androidvodic.com

Menaksir Harga Rumah Mewah Sandra Dewi dan Helena Lim, Tak Lebih Mahal dari Kediaman Ustaz Solmed - News

News - Sandra Dewi dan Helena Lim masih jadi buah bibir setelah mega korupsi tata niaga.timah di kawasan Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk diusut Kejaksaan Agung.

Terutama sejak Harvey Moeis, suami Sandra, ditetapkan tersangka kasus korupsi tersebut. Helena Lim juga setali tiga uang.

Yang menjadi sorotan netizen adalah harta kekayaan mereka yang luar biasa. Baik Sandra dan Helena Lim sama-sama tinggal di permukiman elite Jakarta.

Sandra Dewi dan Harvey memiliki kediamaan berupa town house empat lantai di Pakubuwono, Jakarta Selatan. Garasi mobil terintegrasi dengan unitnya.

Sementara rumah Helena Lim bertipe klasik dengan pilar kuno era Romawi di Pantai Indah Kapuk. Luas tanah ditaksir 500 meter persegi dan luas bangunan sekira dari 1.000 meter.

Baca juga: Momen Sandra Dewi Dibuat Mengaduh oleh Harvey Moeis

Kemewahan tempat tinggal Sandra Dewi dan Harvey terlihat jelas di berbagai konten. Salah satunya sat Melaney Ricardo berkunjung ke kediaman Sandra Dewi.

Lobinya super luas. Sepintas mirip lobi hotel bintang lima. Melaney sampai dibuat terkesima.

Dari penelusuran Tribunnews, town house mewah empat lantai di Pakubuwono dibanderol mulai dari Rp 24,5 miliar hingga Rp 39 miliar. Setiap unit memiliki lift pribadi.

Stuido rumah Sandra Dewi.
Stuido rumah Sandra Dewi. (Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

Ada banyak fasilitas yang bisa diperoleh penghuninya, antara lain kolam renang outdoor dan indoor, sauna, spa, gym, perpustakaan, jogging track, private garden, dan masih banyak lagi.

Selain lobi yang luas, kediaman Sandra dewi memiliki tiga studio untuk kebutuhan syuting.

Sementara di sebelah pintu lift di lantai 2, terdapat ruang baca kecil dilengkapi beberapa kursi berwarna hijau. Terlihat juga beberapa koleksi buku terpajang rapi di dalam etalase kaca.

Di rumah Sandra Dewi juga terdapat lobby luas di bagian depan.

Pintu-pintu kaca yang menjulang tinggi juga menambah kesan elegan pada hunian bintang film I am Hope itu.

Selain itu, rumah Sandra Dewi juga memiliki balkon yang menghadap langsung ke lobby.

Instagram @sandradewi88

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat