androidvodic.com

Sebut Leukimia, Rigen Rakelna Ungkap Kondisi Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komika sekaligus aktor Rigen Rakelna mengungkapkan kondisi rekan seprofesinya, Babe Cabita sebelum meninggal dunia.

Dimana menurut keterangan Rigen Rakelna jika kondisi Babe Cabita memang mulai menurun sebelum menghembuskan napas terakhirnya pagi ini, Selasa (9/4/2024).

Babe sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit selama kurang lebih dua minggu.

"Kalau kritis sih (engga tau), cuma sempat dikasih tau kalau Babe itu sudah drop banget. Cuma kita nggak tau kritis atau gimana," kata Rigen Rakelna di rumah duka Babe Cabita kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kemudian Rigen menyebut Babe Cabita sempat mengidap penyakit leukimia. Penyakit tersebut kemudian memperparah kondisi dari pemeran film Comic 8 tersebut.

"Kalau terakhir infonya Leukimia penyakit yang diderita Babe Cabita, Leukimia," ungkap Rigen.

Babe Cabita kemudian sempat menjalani pengobatan di luar negeri untuk menstabilkan kondisi kesehatannya. Namun Rigen tidak mengetahui pasti terkait hal tersebut.

"Pas dia di luar negeri, dikasih tau sama Oki kalau kondisi Babe ini mohon doanya. Karena Babe lagi drop banget," ungkap Rigen.

"Terus pas dapet info lagi, babe udah dipindahin ke rumah sakit di Jakarta. Kita pikir, kondisinya udh membaik, tapi ya qadarullah, kita nggak ada yang tau," tandasnya.

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar: Gagal Jantung, Sempat Ngeluh Lemas karena Asam Lambung

Diketahui jenazah dari Babe Cabita rencananya akan dimakamkan sore ini tidak jauh dari rumah duka sang artis di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (9/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat