androidvodic.com

Dewi Gita dan Armand Maulana Susul Anak ke London Inggris, Rayakan Lebaran Bersama - News

News, JAKARTA - Pasangan artis Dewi Gita dan Armand Maulan merayakan lebaran di London Inggris bersama anaknya.

Meski senang bisa merayakan hari kemenangan bersama suami dan anak, Dewi Gita tetap merasa ada yang kurang karena meninggalkan orangtua di Bandung. 

"Lebaran tahun ini sedihnya harus ninggalin mamah. Kalau bisa dibelah dua deh satu buat anak di Inggris satu lagi buat mamah di Bandung," kata Dewi Gita ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dewi Gita menyebut lebaran tahun ini adalah giliran dirinya merayakan bersama anak di London, karena tahun-tahun sebelumnya ia melakukannya bersama orang tua.

"Jadi tahun ini giliran anakku kasihan kalau enggak nanti dia akan lebaran sendirian. Kalau mama ada Kaka kakaku, anakku sendirian di London," ucap wanita berusia 53 tahun.

Dewi Gita berencana akan berada satu bulan di Inggris, sementara Armand hanya bisa 10 hari karena ada pekerjaan bersama band Gigi.

Alasan Dewi Gita lebaran di Inggris, dikarenakan kuliah anaknya tak bisa ditinggalkan. Saat ini, putrinya sedang menjalani pendidikan S2 di London.

"Anakku liburnya di Inggris kalau Summer di bulan Juni atau Juli. Jadi dia gak ada libur. Kalau kuliah gak boleh bolos, kalau bolos disana langsung DO. S2 Hanya setahun disana," jelasnya.

"Kebetulan tahun ini adalah lebaran kedua saya di London," sambungnya.

Naja, bersama orangtuanya Armand Maulana dan Dewi Gita
Naja, bersama orangtuanya Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)

Dewi Gita mengakui lebaran pertama di London disaat dunia sedang pandemi.

Perayaan nya pun tidak semewah seperti biasanya, ia dan keluarga hanya bersilaturahmi ke KBRI.

"Sekarang sudah ramai lah bareng sama WNI yang disana bisa solat Id bareng. Biasanya ada open house dari Pak Dubes, jadi gak kehilangan momen lebaran lah meski tidak sama keluarga sedarah," ujar Dewi Gita. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat