androidvodic.com

Selvi Kitty Sungkan Berlebaran ke Rumah Mantan Mertua, Takut Canggung - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Pedangdut Selvi Kitty memilih berlebaran di rumah. Ia ingin introspeksi atas apa yang sudah terjadi dalam hidupnya setahun ini.

Tak mudah memang. Sebab, ia harus menerima kenyataan rumah tangganya dengan Rangga Ilham Suseno telah berakhir.

Keduanya sepakat untuk berpisah dan tetap kompak mengurus anak.

"Kayaknya lebaran aku di rumah," kata Selvi Kitty ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selvi belum tahu apakah akan ke rumah Rangga, untuk bersilaturahmi dengan mantan mertuanya. Sebab, ia takut canggung jika berada di sana.

Baca juga: Meski Trauma, Selvi Kitty Mengaku Tak Kapok Menikah Lagi, Ungkap Kriteria Pasangan Baru

"Agak susah kayak ke mantan mertua untuk silaturahmi. Ya setelah aku tanya-tanya memang diperbolehkan," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

"Malah tadi aku mikir hari pertama datang, foto-foto aja biasa. Tapi mungkin lebaran kedua kayaknya," sambungnya.

Selvi Isti Apriani mengaku tidak mudah untuk dirinya membiasakan diri menjalani aktivitas sendirian. Sebab, sejak menikah dengan Rangga tahun 2018, mereka selalu bersama-sama.

"Memang semua berubah, maksudnya berbeda dari sebelum-sebelumnya, apalagi anak-anak ya. Tapi aku ngasih pengertian sama Abidzar aja sih kayak sekarang adek papah nya kerja gitu gitu doang, karena kan masih komunikasi lancar sama papahnya," jelasnya.

Selvi Kitty tak menampik dirinya berusaha bangkit dari kesedihan karena anak. Sebab, putranya masih membutuhkan kasih sayang yang penuh dari kedua orang tuanya.

"Jadi aku gak ada batasan sama Rangga kayak tadi dia tiba-tiba jemput mau meeting doang terus pulang. Abidzar tidur terus kasih pulang. Dia kalau datang, datang aja ke rumah. Jadi gak ada batasan," ujar Selvi Kitty. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat