androidvodic.com

Kiki Amalia Ungkap Kesedihan Baru Bisa Punya Anak di Usia 43 Tahun - News

News, JAKARTA - Artis peran Kiki Amalia mengungkapkan rasa sedihnya karena di usia 43 tahun baru dikaruniai anak pertama.

Ia baru bisa merasakan memiliki anak setelah menikah dengan Agung Nugraha beberapa tahun lalu, dan di Februari 2024 kemarin anak pertamanya lahir.

Ada kesedihan di diri Kiki Amalia yang merasa tidak bisa seperti wanita lain, memiliki anak ketika masih berusia 20an atau 30an tahun.

"Ya alhamdulillah. Aku sedih banget sih di usia sekarang baru bisa punya anak, mungkin orang-orang lain sudah di usia 30, 20, aku 40," ungkap Kiki Amalia di kawasan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Suami membantu, tapi kadang bikin sedih juga kok baru sekarang punya anak," terusnya.

Meski tak bisa membohongi kesedihannya, Kiki juga ingin memberikan motivasi ke perempuan lain yang sama sepertinya.

Kiki meminta para pejuang kehamilan untuk terus bersabar dan berdoa, karena bukan tidak mungkin memiliki anak di usia kepala empat seperti dirinya.

Kiki Amalia bersama Suami dan Anaknya
Kiki Amalia bersama Suami dan Anaknya (Tangkapan Layar YouTube Kiki Amalia)

"Jadi kita mau kasih tahu ke semua orang jangan pernah kecil hati, kalau Allah sudah memberikan waktu yang tepat, pasti insyaallah ada jalannya," ujar Kiki. 

"Jadi nggak usah kecil hati umur segini kok nggak punya-punya anak sih," katanya.

Sekedar informasi, Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada 27 November 2022, lalu pada 28 Februari 2024, pasangan tersebut dikaruniai anak pertama yang bernama Aleesya Putri Keshalia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat