androidvodic.com

Pelecehan Seksual Jadi Candaan, Ivan Gunawan Dihujat, Akui Salah dan Minta Maaf - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ivan Gunawan minta maaf lewat unggahan di sosial media instagram miliknya.

Permintaan maaf itu terkait candaan soal kasus pelecehan seksual Saipul Jamil yang sempat ia jadikan konten di media sosial beberapa waktu lalu.

Konten tersebut membuat Ivan Gunawan dihujat warganet karena dianggap tidak punya empati pada para korban yang mengalami hal serupa.

Baca juga: Ivan Gunawan Bawa Kaligrafi dari Indonesia untuk Dipajang di Masjid Uganda

"Saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media," ujar Ivan Gunawan dikutip News, Senin (15/4/2024).

"Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi apalagi sampai diposting," ucapnya.

Ia juga meminta maaf ke para penyintas yang pernah mengalami hal tersebut karena candaan yang dilakukan dalam konten tersebut.

"Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang menyaksikan video tersebut. Dan khususnya buat temen-temen yang pernah mengalami kekerasan seksual," tutur Ivan.

"Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf," ungkapnya.

Sekedar informasi Ivan Gunawan sempat melontarkan candaan itu saat sedang mengadakan open house di rumahnya.

Saat itu Ivan Gunawan membagikan sejumlah uang bagi siapa saja yang bisa menjawab pertanyaan darinya.

Satu pertanyaan dilontarkan adalah soal pelaku pelecehan seksual. Sontak saja semua yang ada di sana menjawab Saipul Jamil yang juga hadir dalam acara open house tersebut.

Pada 2016 Saipul Jamil memang pernah masuk penjara karena kasus pelecehan seksual yang menjeratnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat