androidvodic.com

Lebaran, Bunda Corla Keliling Medan Bareng Anak dan Menantu, Warga Berebut Minta Foto Bareng - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Selebgram Bunda Corla merayakan lebaran di tanah kelahirannya di Medan, Sumatera Utara bersama keluarga tercinta.

Bunda Corla yang tinggal di Jerman, tiba di Indonesia beberapa hari sebelum lebaran.

Ia langsung mengisi beberapa acara di televisi dalam program sahur atau berbuka.

Bunda Corla pun melakukan solat idul Fitri di komplek rumahnya. Ia sangat senang karena bisa menikmati suasana di kanpung halamannya.

Baca juga: Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Meski Jadi Pelayan Resto Ketimbang Jadi Artis di Indonesia

"Kalau dibilang puas sih belum puas ya bunda lebaran disini. Tapi memang suasananya menyenangkan. Kebetulan ini kedua kalinya lebaran di Indonesia," kata Bunda Corla ketika ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

"Bunda keliling Kota Medan aja sama anak-anak dan menantu," sambungnya.

Corla mengakui sangat senang bisa berlebaran di kampung halamannya di Medan. Baginya hal terpenting dalam merayakan hari kemenangan harus bersama keluarga.

"Suasana lebaran juga kan kek mana ya kita harus pulang ketemu keluarga, rapih-rapih rumah, bagi-bagi THR kan setahun sekali," ucap wanita berusia 49 tahun itu.

Selama di Medan, Corla mengakui beberapa penggemar meminta ia mendatangi kota tempat tinggalnya, hanya saja ia tak bisa mampir karena tak ada yang bisa membawa mobil.

Selama beberapa hari di Medan, Corla memiliki pengalaman menarik. Hal itu terjadi disaat dirinya sedang melalukan solat Idul Fitri di dekat rumah.

"Bunda tuh udah ambil posisi di pojokan biar gak kelihatan. Eh akhirnya ketahuan sama warga, mereka enggak nyangka bunda salat di situ kan. Jadi pas abis salat dan di saat khatib ceramah, mereka minta foto bareng," jelasnya.

"Akhirnya Bunda memutuskan buat pulang karena takut ganggu kan. Eh malah diikutin sama mereka," sambungnya.

Saat berjalan menuju rumahnya, Bunda Corla mengakui warga yang mengikutinya meminta uang THR kepadanya. Ia langsung memberikan uang yang ada di sakunya.

"Terus minta THR ya terpaksa bunda kasih, tapi bunda udah punya pegangan lebih jadi bunda kasih 10 ribu, senang mereka dibagi," ujar Bunda Corla. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat