androidvodic.com

Salah Satu Kakinya Mati Rasa, Bunda Corla Menangis Akui sudah Pikirkan Kematian - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Sosok Bunda Corla dikenal sebagai selebgram yang terus berbagi keceriaannya, kepada para followersnya yang Setia menyaksikan siaran langsungnya di media sosial.

Namun dibalik keceriaannya itu, Bunda Corla memiliki kesedihan yang mendalam, dimana salah satu organ tubuhnya mengalami sakit yang dirasakan hingga kini dan tak diketahui penyebabnya.

Bunda Corla akui kaki kanannya mengalami sakit, bahkan ia sendiri tidak bisa merasakan apapun yang terjadi di salah satu kakinya itu.

"Ya kalau di live itu Bunda selalu ceria. Tapi Orang nggak ada yang tahu, kaki ini kram kalau dipegang itu suka nggak ada rasa," kata Bunda Corla ketika ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

Bunda Corla mengakui belum melakukan atau mengecek kakinya ke dokter, sehingga ia tak tahu apa yang terjadi pada kaki kanannya.

Baca juga: Serasa Kembali Remaja, Bunda Corla Ingin Jatuh Cinta Lagi Usai Pamer Hasil Operasi Plastik

Hal tersebut dikarenakan Corla tidak mau untuk ke rumah sakit, karena ia tak mau ada diagnosa sakit yang terjadi di tubuhnya.

"Mendingan bunda nggak tahu. Kalau tahu nanti bunda jadi kepikiran. Jadinya nggak mau tahu, nggak pernah ngecek," ucap wanita berusia 49 tahun itu.

Corla pun menceritakan kalau kaki kanannya suka mati rasa. Ia tak bisa merasakan apa-apa, sampai-sampai ia menangis ketika solat.

"Makanya kalau salat tuh suka yang penting berdoa untuk keselamatan bunda di dunia dan akhirat. Itu aja yang bunda harapkan. Jadi bunda tuh sedih kalau lagi sakit tuh mikirnya Ya Allah gimana nanti kalau misalkan Bunda Mati apakah di Medan atau di Jerman," jelasnya sambil menangis.

"Karena bunda nggak peduli dengan apa yang didapat semua ini, bunda pengin di Jerman," tambahnya.

Corla membeberkan alasan dirinya sampai menangis karena memikirkan kematian atas sakit di kakinya itu, karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Ya sebagai manusia yang banyak dosa di situ bunda udah mendapatkan kematangan, berusaha mencapai hidayah. Bunda nggak merasa yang paling sempurna. Banyak kekurangan dari salatnya dari zakatnya berbuat baik sama orang," terangnya sambil menangis.

Oleh karena itu, Bunda Corla terus memberikan hiburan kepada followersnya di media sosial, agar ia tak memikirkan kesehatan kakinya itu.

"Prinsip bunda, bunda ingin berbuat baik pada siapapun, menghibur anak-anak bunda yang lagi stres," ujar Bunda Corla. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat