androidvodic.com

Verrell Bramasta Bawa Keluarga Liburan ke Jepang Usai Lebaran - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Verrell Bramasta memanfaatkan libur lebaran untuk ke Jepang bareng keluarga.

Usai merayakan Idul fitri dan mengunjungi rumah Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta membawa keluarganya jalan-jalan ke Jepang selama dua minggu.

Momen liburan tersebut kemudian dibagikan Verrell di Instagram bersama ibundanya, Venna Melinda serta kedua adiknya, Athalla Naufal dan Vania Athabina.

Menurut aktor muda yang sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota DPR RI itu mengungkap, dirinya harus mementingkan keluarganya.

"A man who doesn’t spend time with his family can never be a real man," tulis Verrel Bramasta berbahasa Inggris pada video keberangkatan liburan ke Jepang di Instagram miliknya, dikutip News, Selasa (16/4/2024).

Momen kebahagiaan mereka pun kerap dibagikan ketika menaiki kereta cepat Shinkansen.

Baca juga: Soal Kabar Kedekatannya dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Pilih Minta Doa Terbaik

Kemudian Verrell turut membagikan kebahagiaan sang adik Vania ketika di Disney Club Tokyo, Jepang.

Bahkan Verrell bersusah untuk mengangkat koper besar miliknya menaiki tangga.

"Anggota dewan yang terhormat angkat koper," ucap seorang perempuan diduga Venna Melinda.

"Enggak lah, biasa biasa aja," timpal Verrel Bramasta ketika membawa koper miliknya.

Selama berada di Jepang, Verrell Bramasta bersama Venna Melinda mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara Sakura tersebut.

Liburannya kali ini terasa istimewa, sebab keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 akan menyita waktu bersama keluarga khususnya sang ibu.

"Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," kata Verrel Bramasta kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Diketahui, Verrell Bramasta adalah caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat