androidvodic.com

Angger Dimas Berusaha Kuat di Pemakaman Sang Ibu, Tangis Tamara Tyasmara Pecah - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah ibunda Anggar Dimas, Tri Rayahu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis ?18/4/2024).

Saat prosesi pemakaman terlihat Tamara Tyasmara hadir lebih dahulu di makam mantan ibu mertuanya itu.

Baca juga: Usai Dante Meninggal, Angger Dimas Kehilangan Sang Ibunda, Rencana Dimakamkan Berdekatan

Adapun liang lahad Tri Rayahu berdekatan dengan makam cucunya, Dante.

Angger Dimas yang kemudian tiba bersama iring-iringan mobil jenazah ibunya itu terlihat bersalaman dengan Tamara Tyasmara dengan mencium pipi kanan dan kiri.

Tamara Tyasmara kemudian terlihat menangis di balik kacamata hitam yang ia gunakan. Sesekali Tamara pun mengusap air matanya yang membasahi pipi.

Baca juga: Soal Masa Lalunya dengan Angger Dimas yang Dikaitkan dengan Kematian Dante, Tamara Tyasmara: Aneh

Angger Dimas kemudian masuk ke liang lahad bersama anggota keluarga dan sang ayah, Agus Rianto.

Momen Hari Raya Idulfitri dimanfaatkan Tamara Tyasmara untuk berziarah ke makam putranya, Dante (6) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara Tyasmara hadir bersama keluarga sekitar pukul 08.20 WIB. Tidak terlihat mantan suaminya Angger Dimas ketika berziarah ke makam Dante.
Momen Hari Raya Idulfitri dimanfaatkan Tamara Tyasmara untuk berziarah ke makam putranya, Dante (6) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara Tyasmara hadir bersama keluarga sekitar pukul 08.20 WIB. Tidak terlihat mantan suaminya Angger Dimas ketika berziarah ke makam Dante. (News/Fauzi Alamsyah)

Terlihat Angger berusaha tegar mengikuti prosesi pemakaman sang ibu. Sesekali padangannya kosong melihat liang lahad nenek dari Dante itu mulai tertutup dengan tanah.

Kabar duka datang dari DJ Angger Dimas, sang ibunda Tri Rahayu Setyaningsih meninggal dunia.

Diketahui, ibunda Angger Dimas menghembuskan napas terakhirnya pada, Rabu (17/4/2024) malam.

Angger Dimas turut membagikan kabar duka ssng ibu, dimana sebelumnya ia juga baru ditinggal oleh sang putri Dante. Dalam keterangan ia berharap sang ibu bisa menjaga putranya di surga.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya - yang tenang ya bu, berat banget buat aku. Jagain Dante ya bu - i love you," tulis Angger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat