androidvodic.com

Dinar Candy Blak-blakan SISI GELAP Bisnisnya: Ada yang Korupsi dan Langsung Dipecat - News

News, JAKARTA - Aktris Dinar Candy berbagi cerita perihal pengalaman buruk sekaligus sisi gelap dari beberapa bisnis yang tengah dirintisnya.

Selain tetap melakoni profesi sebagai Disc Jockey alias DJ, artis bernama asli Dinar Miswari 30 tahun itu memiliki tiga perusahaan. Dua perusahaan merupakan milik pribadi dan satunya bisnis bareng dengan kekasihnya, Koh Apex.

"Ya, memang aku lagi fokus jalani bisnis sekarang. Ada yang udah running, ada yang masih dibangun, ada juga bisnis sama dia (Koh Apex). Engga tau kenapa lagi senang aja," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Dinar menyebut ada beberapa bisnis lagi yang sedang ia rancang, sehingga dirinya sedang bekerja keras mencari modal agar bisa segera berjalan.

"Jadi, ya aku terus bekerja juga lagi rajin off air, agar kehidupan dan keuangan aku stabil. Memang aku lagi mencari kestabilan hidup lah," ujar mantan kekasih Ridho Illahi itu.

"Kebetulan juga pasangan aku terus mendukung karierku di bisnis. Kami otaknya sama, ketika udah seattle ya buat hal baru lagi," sambungnya.

Baca juga: Disinggung Soal Perlakuan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Tak Kuasa Tahan Air Mata: Kok Sakit Banget

Selain sama-sama keras dalam bersikap, Dinar mengakui dirinya dan Koh Apex terus merancang sebuah bisnis demi keuntungan besar.

Di tengah upaya itu, Dinar Candy mengaku mendapat sejumlah pengalaman buruk.

"Kami tuh petualang. Cuma memang kadang sering ditipu orang, uang kita dikorupsi. Kami tidak perfeksionis, jadinya banyak banget pekerjaku yang memanfaatkan kami," jelasnya.

Baca juga: Anak Nia Daniaty Bebas Meski Divonis 3 Tahun, Korban Penipuan Murka Olivia Nathania Tak Ganti Rugi

Ia mengaku mudah percaya dengan orang. Karena itu, ia selalu memberikan kesempatan kepada pekerjanya, jika mampu untuk dipercaya menjalankan bisnis yang dimiliki olehnya.

"Karena banyak pengalaman jadi aku tau siapa aja yang manfaatin aku siapa yang engga. Kita tau kalau terlalu ambil uang yang banyak silahkan keluar dari circle aku," akunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat