androidvodic.com

Istri Aldi Taher Ungkap Sisi Lain Suaminya, Salsabilih: Sosok Hebat dan Pejuang Keluarga - News

News - Di balik kontroversi yang dilakukan oleh Aldi Taher, ternyata ia menyimpan sisi baik yang jarang diketahui publik.

Hal itu diungkapkan oleh sang istri Salsabilih saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP Trans7.

Bahkan istri Aldi Taher tersebut sempat menangis mengingat perjuangan sang suami untuk rumah tangganya sejak 2020 lalu.

Ia menyebut jika suaminya merupakan sosok yang hebat dan seorang pejuang keluarga.

"Maksudnya dia itu hebat, berjuang buat keluarga," ungkap Salsabilih dikutip News dari Youtube FYP Trans7 pada Kamis (18/4/2024).

Wanita kelahiran Palembang, 6 Maret 1999 tersebut lantas membeberkan keinginannya untuk bisa memiliki rumah sendiri dikabulkan oleh Tuhan lewat kerja keras suaminya.

"Sampai namanya kita sudah nikah pengin ya nanti kalau sudah nikah punya rumah, punya kolam renang buat anak-anak. Dibilang ngucap saja, itu impian juga."

"Mudah-mudahan nanti kita punya rumah sendiri ya, nanti isi-isi kamar pelan-pelan. Itu waktu tinggal di rumah mertua. Nggak nyangka dijawab cepat," ucapnya.

Meski demikian, istri Aldi Taher itu mengakui jika dirinya sempat malu melihat tingkah sang suami yang sering mendapat hujatan dari warganet.

Bahkan, tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar akunnya lantaran sikap Aldi Taher yang kerap membuat kontroversi.

"Aku lagi hamil, ih nyebelin deh, sampai aku tanya, 'Kamu kenapa sih nyebelin?' Kasarnya tuh dia bukan mempermalukan orang lain, tapi dia mempermalukan dirinya sendiri," bebernya.

Baca juga: Tampil Perdana Tanpa Hijab, Ini Potret Zara Putri Ridwan Kamil saat Lebaran Idul Fitri di Inggris

"Aku punya sosmed juga meski nggak aktif-aktif banget, sampai aku matiin. Karena komennya sampai 2.000 mereka bukan menghujat aku, 'Mbak malu nggak sih masih muda nikah sama orang (sensor)', aku juga mikir kan."

"Pas lama-lama mereka nggak tahu suami aku di rumah berdoanya kayak apa, dia merawat ibunya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Salsabilih mengaku dirinya banyak belajar dari Aldi Taher. Terutama cara memperlakukan seorang ibu.

Rupanya, hal tersebut membawa berkah bagi kehidupan Aldi Taher.

"Alhamdulillah sama ibu aku, sama ibunya sendiri nggak ada bedanya (perlakuan Aldi Taher). Aku belajar banyak sama dia."

"Aku nggak pernah cium kaki ibu, aku jadi pengen ikut karena dia biasa mencium kaki ibunya. Banyak hal kecil, besar tanpa dia suruh, aku mau ikut," tandasnya.

(News/Bangkit N)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat