androidvodic.com

Sempat Bongkar Kemewahan Rumah Sandra Dewi, Uci Flowdea Tegaskan Tak Tahu Kasus Korupsi Harvey Moeis - News

News - Penyanyi Uci Flowdea menegaskan tak mengetahui kasus korupsi yang menyeret nama Harvey Moeis, meski sempat blak-blakan membongkar kemewahan rumah aktris Sandra Dewi.

Belakangan ini keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Hal itu tak terlepas dari kabar mengejutkan soal Harvey Moeis yang diduga terlibat dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Tak tanggung-tanggung, buntut dari kasus yang menyeret nama suami Sandra Dewi itu negara mengalami kerugian mencapai Rp 271 triliun.

Sebelumnya, Uci Flowdea yang merupakan tetangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis di salah satu apartemen mewah sempat membongkar kemewahan hunian milik pasangan yang menikah di Disneyland Tokyo pada tahun 2016, itu.

Buntut aksinya itu, pelantun tembang Lekat Bersamaku itu pun kerap dicecar pertanyaan mengenai keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya @uciflowdea Kamis (18/4/2024) lalu, sang penyanyi mengatakan dirinya tidak mengetahui soal kasus korupsi yang menyeret nama Harvey Moeis.

Hal itu dikatakan Uci Flowdea lantaran ia hanya sebatas bertetangga dengan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Aku tadi lagi kerja, terus ditungguin wartawan, ditungguin media-media mbuh lah opo wae iku ya Allah (entah apa saja itu Ya Allah)."

"Senenge takok-takok aku, sing ena sing ene (sukanya tanya-tanya sama aku yang ini lah yang itu lah)," kata Uci Flowdea dalam video unggahannya.

Penyanyi yang juga merupakan pebisnis itu menegaskan, ia tak sedikit pun ikut campur dengan kasus yang menyeret Harvey Moeis itu.

Baca juga: Tinggal Bertetangga, Uci Flowdea Sebut Apartemen Sandra Dewi Miliki Fasilitas Setara Hotel Bintang 5

"Ogak melok-melok, aku nyekel duite sing Rp 271 T iku, lha kok aku dielok-elokno," jelasnya.

(Nggak ikut campur, saya nggak pegang uang yang Rp 271 triliun itu, kok aku diikut-ikutkan)," bebernya.

Dalam kesempatan itu wanita yang juga pernah berseteru dengan Medina Zein tersebut mengungkap asal-muasal mengapa ia dikaitkan dalam kasus Harvey Moeis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat