androidvodic.com

Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Akhirnya Dapat Jadwal Tayang di Bioskop, Aghniny Haque Gembira - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Aghniny Haque senang karena film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' yang dibintanginya dapat jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Dalam film yang tayang 22 Mei 2024 itu, Aghniny merasa bisa menunjukkan kualitas aktingnya.

Aghniny ingin membuktikan bahwa dirinya bisa main film di luar genre action dan horor seperti yang melekat padanya selama ini.

“Selama ini aku identik dengan film aksi atau horor, aku tertantang banget memerankan tokoh Kiran yang karakternya sangat berkembang dari awal hingga akhir film," ucap Aghniny Haque di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

"Makanya aku excited banget film ini akhirnya tayang di bioskop," ungkapnya.

Sementara itu Hanung Bramantyo sebagai sutradara merasa bahwa tanggal 22 Mei 2024 adalah waktu yang tepat untuk perilisan filmnya.

“Senang ya setelah melihat respon yang positif dari penonton di festival dan special screening terkait isu yang penting sekaligus sensitif yang dihadirkan di film ini," kata Hanung.

"Dan aaya rasa 22 Mei 2024 adalah waktu yang sangat tepat untuk merilis Tuhan Izinkan Aku Berdosa,” tambahnya.

Film garapan MVP Picture tersebut merupakan adaptasi dari novel best seller 'Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur' karya Muhidin M Dahlan.

Dalam rangka Hari Kartini kemarin, MVP akan merilis teaser poster dan teaser trailer Tuhan Izinkan Aku berdosa. 

Teaser trailernya pun menghadirkan awal perjalanan kisah Kiran, karakter yang diperankan oleh Aghniny Haque.

“Sudah menjadi komitmen dari MVP Pictures untuk menyajikan film-film dengan tema-tema variatif yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Saya sangat bangga dengan film ini," terang Raam Punjabi selaku produser.

"Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan salah satu karya terbaik Hanung. Saya berharap masyarakat bisa menerima pesan baik yang ingin disampaikan film ini,” terusnya.

‘Tuhan Izinkan Aku Berdosa’ dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie dan Ridwan Raoul Rohaz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat