androidvodic.com

Kuasa Hukum Kecewa CSB Divonis 2,5 Tahun Penjara, Singgung Perjanjian dengan Jessica Iskandar - News

News - Pihak Christopher Stefanus Budianto atau CSB kecewa terhadap putusan majelis hakim.

Diketahui, Christopher Stefanus Budianto telah divonis 2,5 tahun penjara terkait kasus penipuan terhadap Jessica Iskandar.

CSB ditetapkan sebagai terdakwa atas kasus penipuan terhadap Jessica Iskandar dengan total kerugian hampir Rp10 miliar.

Adapun vonis CSB ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebelumnya yakni 3 tahun penjara.

Tidak puas dengan keputusan jaksa, tim kuasa hukum CBS mengungkapkan kekecewaannya.

"Kami sebagai penasihat hukum dari Christopher Stefanus Budianto merasa kecewa atas penyampaian daripada majelis hakim terkait agenda hari ini yaitu pembacaan putusan," ungkap tim kuasa hukum CSB, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (23/4/2024).

Menurut kuasa hukum CSB, kerja sama antara kliennya dan aktris yang kerap disapa Jedar tersebut sebab adanya perjanjian sewa menyewa.

Kuasa hukum CSB kemudian kecewa karena majelis hakim justru tidak menyebutkan nama pelapor dari kasus tersebut yakni Septio Jatmiko Prabowo Putra.

Majelis hakim justru fokus pada Jessica Iskandar sebagai korban penipuan CSB.

"Sekali lagi kenapa kami kecewa kita flashback lagi ya terkait masalah ini kan berawal daripada adanya suatu perjanjian sewa menyewa antara klien kami yang bernama Christopher Stefanus Budianto dengan saudari Jessica Iskandar."

"Namun kenyataannya pada kesempatan hari ini kami tidak lihat itu terkait adanya penyampaian dari majelis hakim terhadap pelapor yang pada saat itu melaporkan klien kami itu tidak disampaikan."

Baca juga: Divonis 2,5 Tahun Penjara, CSB Eks Rejan Bisnis Jessica Iskandar Wajib Kembalikan Mobil Jedar

"Padahal kan di awal itu pelapornya Septio Jatmiko Prabowo Putra, seharusnya yang merasa menjadi korban itu siapa? Septio bukannya Jessica," terangnya.

Atas hal itu, kuasa hukum CSB merasa kurang pas jika majelis hakim terus menyampaikan terkait kerugian Jessica Iskandar.

Pihak CSB merasa aneh dengan keputusan yang dibuat jaksa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat