androidvodic.com

Harapan Verrell Bramasta untuk Prabowo-Gibran, Fokus pada Kemajuan Generasi Muda - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Penetapan tersebut diketahui setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa hasil pilpres.

Sehingga dalam rapat pleno, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Prabowo-Gibran menang setelah memeroleh 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah.

Penetapan Prabowo-Gibran kemudian disambut kebahagiaan oleh Verrell Bramasta yang juga bakal menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. 

"Alhamdulillah, akhirnya sudah ditetapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ini patut kita syukuri karena punya tujuan yang sama yakni membangun dan mensejahterakan masyarakat," kata Verrell Bramasta kepada awak media lewat telepon, Rabu (24/5/2024).

Putra dari Venna Melinda ini turut senang sebab ia meyakini Prabowo-Gibran bisa membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia khususnya generasi muda.

"Jadi apa yang dilakukan mas Gibran ini benar-benar concern dan terjun langsung terhadap berbagi macam isu, salah satunya soal pengembangan dan pemberdayaan Gen Z," ujar Verrell.

Dalam kampanyenya, Verrel kemudian mengingat janji pertama Gibran Rakabuming Raka yakni memberikan kemudahan bagi anak muda yang ingin berusaha, mulai dari bantuan permodalan hingga mempermudah perizinan. Begitupun mendorong hilirisasi digital. 

Terkait rencana meningkatkan gizi masyarakat Verrel menyetujuinya.

"Soal hak gizi, ini tegak lurus dengan prinsip saya, yang concern bukan hanya tentang kesehatan mental anak muda, tapi kesehatan jasmani juga," beber pria yang hobi olah raga dan menjaga pola makan sehat.

Diketahui, Gibran sebelumnya mengatakan soal makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia dipandang sebelah mata oleh lawan politiknya. 

Namun, kakak Kaesang Pangarep itu berjanji akan memperioritaskan kepentingan nutrisi anak-anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat