androidvodic.com

Kris Dayanti Bilang Suami Senang Melihatnya Dandan, Terutama Saat Pakai Bulu Mata - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sebagai Diva Indonesia, Kris Dayanti berusaha terus tampil menawan dengan riasan di wajah.

Ia bersyukur karena suaminya, Raul Lemos merupakan tipikal laki-laki yang senang melihat perempuan dengan riasan lengkap.

Sehingga tidak ada ketakutan dalam dirinya ketika harus menggunakan banyak riasan saat manggung, terutama penggunaan bulu mata.

"Alhamdulillah saya izin dengan suami dan suami senang liat saya dandan ya," kata Kris Dayanti dalam jumpa pers Laviebeauty x Kris Dayanti di kawasan Petogogan Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

KD sapaan akrabnya menegaskan bahwa meski sudah menikah lama, menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami sangatlah penting.

"Kita tetap harus rapi mandi dua kali bersihkan wajah baju ga harus baru tapi harus terlihat fresh bangun pagi pake make up, jangan lupa bulu mata," tutur Kris Dayanti.

"Kita kan bermitra dengan pasangan kita ini urusan domestik tetap harus jadi kenyamanan suami ngeliat istrinya seger ya pasti menyenangkan," sambungnya.

Oleh karenanya ia terjun ke bisnis riasan berupa bulu mata palsu bersama dengan Laviebeauty. Bukan hal mudah untuk Kris Dayanti memulai bisnis, di tengah kesibukannya belakangan ini.

"Sebenernya udah lama pengen kerja sama tapi ya jodoh waktu dan izin nggak mudah untuk diputuskan," jelas KD.

"Dan kebetulan tahun 2023 akhir saya bekerja sama dengan Laviebeauty bukan karena mereka menghubungi saya tapi karena memang saya membeli produknya," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat