androidvodic.com

Meiska Adinda Bawa Tema Jangan Bodoh Dalam Mencinta di Lagu 'Badut' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Meiska Adinda segera merilis single kelimanya yang berjudul 'Badut'.

Judulnya tidak selucu isi dari lagu terbaru Meiska yang berkisah tentang peringatan untuk setiap orang, agar tidak bodoh dalam mencintai seseorang.

Meiska menggambarkan lagu tersebut dalam sudut pandang seorang perempuan yang terus menerus mencintai kekasihnya namun tak memperhatikan diri sendiri.

“Ceritanya tentang cewek yang terlalu sayang dengan pacarnya sampai akhirnya menjadi bodoh karena mau jungkir-balik menemani si cowok yang masih punya trauma masa lalu," terang Meiska Adinda di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

"Istilahnya, cewek ini menjadi “badut” yang menghibur si cowok di masa-masa sakitnya saja,” ungkapnya.

Baca juga: Farrel Hilal Sebut Single Di Selatan Jakarta Jadi Karya yang Sangat Personal

Meiska menegaskan bahwa mencintai seseorang sangat diperbolehkan, namun jangan sampai membuat diri sendiri menjadi seperti badut.

“Mencintai seseorang boleh, tapi jangan terlalu pakai hati dan sampai jadi bodoh terus akhirnya malah jadi “badut”," tegas Meiska.

"Kalau terus memaksa untuk menemaninya di saat ia masih belum bisa lepas dari trauma, bisa-bisa perasaan kita yang jadi korbannya," katanya.

Sambil menunggu albumnya siap dilempar ke pasaran, Meiska berharap bahwa 'Badut' nantinya akan diterima dengan baik oleh para pendengarnya.

Single kelima Meiska Adinda yang berjudul 'Badut' akan bisa didengarkan di platform musik digital mulai 26 April 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat