androidvodic.com

Mooryati Soedibyo Berpulang, Nadia Mulya Kehilangan Figur Ibu - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter sekaligus aktris Nadia Mulya ikut berduka atas kepergian Mooryati Soedibyo, pendiri brand kecantikan Mustika Ratu.

Nadia Mulya merasa kehilangan figur ibu dan salah satu perempuan terbaik Indonesia usai Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu (24/4/2024) pagi.

"Kita kehilangan figur ibu, kehilangan figur eyang dan kayaknya gak cuma kita aja sih," kata Nadia Mulya di rumah duka Mooryati Soedibyo, kawasan Mentang, Jakarta.

Mooryati dinilai memiliki kepribadian yang baik begitupun latar belakang kariernya.

Baca juga: Mooryati Soedibyo Dikebumikan di Samping Makam Suaminya

"Semuanya yang kenal dengan sosok ibu Mooryati, baik secara langsung ketemu langsung dengan beliau atau baca kiprahnya tuh kayaknha pasti ada kehilangan yang amat sangat amat sih," ujar Nadia.

Pemakaman Mooryati Soedibyo, pendiri brand kecantikan Mustika Ratu, di Taman Pembibitan Obat Tradisional Mustika Ratu di Tapos Desa Citapen, Ciawi Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).
Pemakaman Mooryati Soedibyo, pendiri brand kecantikan Mustika Ratu, di Taman Pembibitan Obat Tradisional Mustika Ratu di Tapos Desa Citapen, Ciawi Jawa Barat, Rabu (24/4/2024). (News/ Bayu Indra Permana)

Sosok Mooryati Soedibyo kemudian menjadi banyak inspirasi untuk perempuan di Indonesia.

"Dia inspirasi buat Indonesia terutama buat perempuan-perempuan Indonesia," tandasnya.

JMooryati Soedibyo dimakamkan pada Rabu siang di permakaman keluarga yang ada di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini rumah duka dari Mooryati Soedibyo di Jalan Mangunsakoro, Menteng, Jakarta Pusat telah dipadati para pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhirnya.

Diketahui pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu (24/4/2024) dini hari. Mooryati mengembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat