androidvodic.com

Alyssa Soebandono Cerita Proses Kelahiran Anak Ketiganya, Sempat Kaget Tahu Berat Badan Putrinya - News

News - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Pasalnya, keduanya kini tengah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Diketahui, Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya pada Senin (22/4/2024) pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa Icha tersebut mengungkapkan proses kelahiran putrinya yang dilakukan secara caesar.

"Jadi alhamdulillah kita sangat terbantu sekali dengan Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, karena jujur walaupun sudah pernah operasi caesar sebelumnya (untuk kedua anak sebelumnya), tapi di kehamilan yang ketiga ini itu memang banyak sekali ceritanya," kata Icha, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/4/2024).

"Mulai dari tanggal lahiran yang maju, terus juga proses yang memang ini anak perempuan pertama kami, jadi kami sangat berterima kasih sekali sama Rumah Sakit Brawijaya Saharjo," lenjutnya.

Icha pun mengatakan jika proses melahirkan anak ketiganya kali ini tak jauh berbeda dengan proses melahirkan kedua anaknya sebelumnya.

"Iya jadi memang untuk yang ketiga ini itu berbeda dari caesar sebelumnya. Kalau yang Rendra dan Malik saat itu memang masih menggunakan caesar yang konvensional kalau untuk yang Aulia sekarang itu dengan sc eracs," ungkap Icha.

"Waktu melahirkan kedua anak sebelumnya di hari keempat itu masih beradaptasi dengan semua keadaan, tapi kalau yang sekarang sudah lebih kuat. Jadi sudah bisa jalan dan alhamdulillah pemulihannya pun juga bisa lebih cepat," tambahnya.

Namun yang membedakan yakni Icha sempat merasa kaget saat tahu berat badan putrinya.

Dikatakan Icha, dari segi berat badan, putrinya ini lebih besar daripada abang-abangnya dulu.

Baca juga: Kabar Bahagia, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Ketiga

"Terus untuk perbedaanya sendiri mungkin lebih di berat badan anaknya ya, kalau prosesnya kayaknya semuanya hampir sama,"

"Memang dari awal kita periksa, Aulia ini secara berat badan itu lebih besar daripada abang-abangnya dulu. Jadi memang begitu lahir pun kita agak kaget juga, tapi alhamdulillah bersyukur karena sehat semuanya," lanjutnya.

Untuk informasi, anak ketiga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Aisyah Aulia Putri Harlino lahir pada Senin (22/4/2024) pukul 06.00 WIB, dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang 48 centimeter.

(News/Latifah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat