androidvodic.com

Angelina Sondakh Masih Pakai Resep Cantik Mooryati Soedibyo, Sebut Masker Bengkoang Tak Tertandingi - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris sekaligus Puteri Indonesia 2001 Angelina Sondakh masih menggunakan resep kecantikan ala Mooryati Soedibyo, pendiri brand kecantikan Mustika Ratu.

Resep tersebut diberikan oleh Mooryati Soedibyo kepada Angelina Sondakh ketika dirinya masih berkompetisi di ajang Puteri Indonesia.

"Yang pasti master bengkoang itu udah tidak ada tandingannya ya memang saya pergunakan sampai sekarang, alhamdulillah," kata Angelina Sondakh di rumah duka Mooryati kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Tidak hanya merawat kecantikan dari luar, Angelina Sondakh menilai Mooryati Soedibyo kerap memberikan pengetahuan cara menjaga kesehatan organ intim wanita.

Baca juga: Mooryati Soedibyo Tak Memiliki Riwayat Penyakit, Meninggal karena Tua

"Jadi bu Mooryati itu merawat bagian-bagian intim perempuan juga itu semua diberikan," ujar Angelina. 

"Kalau organ intim wanita pakai ini ya, yang enggak saya lupa adalah beras kencur semua itu dapat dari ibu Mooryati," lanjutnya.

Pemakaman Mooryati Soedibyo, pendiri brand kecantikan Mustika Ratu, di Taman Pembibitan Obat Tradisional Mustika Ratu di Tapos Desa Citapen, Ciawi Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).
Pemakaman Mooryati Soedibyo, pendiri brand kecantikan Mustika Ratu, di Taman Pembibitan Obat Tradisional Mustika Ratu di Tapos Desa Citapen, Ciawi Jawa Barat, Rabu (24/4/2024). (News/ Bayu Indra Permana)

Duka mendalam ikut dirasakan Angelina Sondakh atas meninggalnya pendiri Mustika Ratu itu. Bahkan ketika di rumah duka Angelina sempat meneteskan air mata melihat jenazah Mooryati Soedibyo

"Tadi itu saya nangis banget, maksudnya karena terakhir ketika saya bebas saya pengin sekali ketemu bu Moor tapi mungkin kondisinya belum begitu sehat dan kalau ada pertemuan puteri-puteri memang bu moor sudah tidak ikut," ungkap Angelina. 

Banyak kenangan yang terekam bersama Mooryati Soedibyo selama Angelina menjadi seorang model.

"Jadi memang sudah banyak sejarah dan kenangan manis yang indah," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat