androidvodic.com

Salshabilla Adriani Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Rizky Nazar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Nama Salshabilla Adriani jadi perbincangan di media sosial karena dikabarkan punya hubungan asmara dengan Rizky Nazar.

Banyak yang kemudian menyebut Salshabilla sebagai pelakor karena diketahui Rizky adalah kekasih dari Syifa Hadju.

Sebuah akun Tiktok mengunggah klarifikasi Salshabilla Adriani lewat sebuah saluran khusus untuk pengikutnya di Instagram.

Dalam penjelasannya, Salshabilla mengaku tidak pernah melakukan klarifikasi namun ia tak mau isunya semakin melebar.

Penjelasan dimulai dengan dirinya mengklarifikasi kabar bahwa ia pergi berdua dengan Rizky Nazar ke sebuah klub malam.

"Sebenarnya aku enggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi ramai-ramai, ada Dosma Dil dan memang tidak terjadi apa-apa," ujar Salshabilla Adriani dikutip News, Kamis (25/4/2024).

"Aktivitas yang kalian sebut enggak seperti yang dipikirkan. Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi, aku pilih diam ketika kalian pun semakin pedas dan jatuhnya sudah fitnah bukan?," lanjutnya.

Salshabilla mengatakan bahwa dirinya sudah bicara dengan orang-orang terkait dalam masalah tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa setiap dari mereka sudah memiliki pasangan masing-masing, termasuk dirinya yang sudah punya hubungan dengan Ibrahim Risyad.

"Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha... jadi please banget stop huru hara," terang Salshabilla.

"Kiita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing-masing yaa. Don't trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?," ucapnya.

Sekadar informasi, Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar sedang ada dalam satu project sinetron bersama yakni Bidadari Surgamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat