androidvodic.com

Azizah Salsha Berikan Pelukan Erat untuk Arhan Pratama Usai Sukses 2 Kali Eksekusi Penalti - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Masyarakat Indonesia layak berbahagia hari ini karena Indonesia sukses memulangkan Korea Selatan di ajang Piala Asia U-23 dalam drama adu penalti.

Arhan Pratama jadi penentu kemenangan Indonesia setelah tendengan penalti di giliran keduanya sukses bersarang di gawang Korea Selatan.

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari Arhan Pratama langsung memberikan pelukan erat di samping lapangan ke sang suami usai pertandingan.

Video mesra itu kemudian diunggah Azizah dengan caption ungkapan rasa bangganya pada Arhan yang sudah berjuang selama 120 menit melawan Korea Selatan.

"Super proud of this one @pratamaarhan," tulis Azizah Salsha dalam Instagram Stories miliknya dikutip News, Jumat (26/4/2024).

Baca juga: Respons Azizah Salsha Istri Arhan Pratama Saat Ditanya Momongan

Pratama Arhan berlari ke tribun tempat istrinya berdiri. Pelukan tersebut berlangsung cukup lama. 

Kemudian Arhan terlihat mencium pipi perempuan yang akrab disapa Zize itu, dalam merayakan momen kemenangan timnas Indonesia.

Sekedar informasi, timnas Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menang atas Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti.

Pemain naturalisasi Indonesia, Rafael Struick jadi bintang dengan dua gol di babak pertama yang membawa Indonesia dua kali unggul lebih dulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat