androidvodic.com

Hubungan dengan Inara Rusli Sempat Memanas, Febby Carol Berharap Mantan Adik Ipar Bukakan Pintu Maaf - News

News - Kakak musisi Virgoun, Febby Carol berharap Inara Rusli bisa membukakan pintu maaf meski hubungan keduanya sempat bersitegang.

Diketahui hubungan Febby Carol dengan mantan adik iparnya, Inara Rusli sempat memanas.

Hal itu berawal dari aksi Febby Carol yang gencar membela Virgoun di tengah proses perceraian dengan Inara Rusli.

Tepat pada 10 November 2023 lalu, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat resmi mengabulkan permohonan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun.

Meski hubungannya dengan sang adik ipar sempat diwarnai dengan aksi percekcokan, kini Febby Carol berharap ia dan Inara Rusli bisa bermaafan.

"Walaupun kemarin ada kita bergesekan, mungkin kita butuh waktu satu sama lain untuk berpikir dan membukakan pintu maaf," kata Febby Carol dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (26/4/2024).

Febby Carol pu dengan senang hati menyambut Inara Rusli apabila mantan istri pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla itu mau berkunjung ke kediaman keluarganya.

"Kalau dia mau datang, kita sambut dengan baik."

"Apapun yang pernah terjadi kita kesampingkan dulu, karena orang niat baik mau silaturahmi, kita sambut dengan hal yang baik," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Febby Carol juga menyoroti soal hubungan Virgoun dan Inara Rusli yang belum sepenuhnya membaik.

Wanita yang pernah berseteru dengan aktor Jordan Ali itu menegaskan dirinya dan keluarga tak pernah menghalang-halangi Virgoun dan Inara Rusli dalam mengambil keputusan.

Baca juga: Soal Masalah Royalti Lagu Antara Inara Rusli dan Virgoun, Kuasa Hukum Sebut Ada Pembagian Hasil

"Kalau memang keputusannya itu baik untuk Inara, baik untuk Virgoun, kita nggak pernah menghalangi, kita selalu support."

"Tapi jangan juga memberatkan adikku, yang namanya seniman perjalanan masih panjang, kita nggak tahu ke depannya bakal seperti apa," timpalnya.

Diberitakan sebelumnya, Febby Carol sempat meminta Virgoun dan Inara Rusli untuk mengakhiri perseteruan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat