androidvodic.com

Abidzar Al Ghifari Tak Risih Dijodohkan dengan Irish Bella oleh Warganet - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pemain film Abidzar Al Ghifari menjadi sorotan publik, setelah dirinya dijodohkan Warganet oleh bintang sinetron Irish Bella.

Warganet menjodohkan Irish Bella dengan Abidzar Al Ghifari, dikarenakan mantan istri Ammar Zoni itu sering mengikuti kajian dari Umi Pipik, yang merupakan ibunda dari Abidzar.

Perjodohan itu dikarenakan Irish Bella sudah berstatus janda, sementara Abidzar Al-Ghifari dikabarkan sedang tidak punya pasangan, setelah jalinan asmaranya dengan Carissa Perusset tak diketahui kabar kebenarannya.

Abidzar pun buka suara.

Ia tidak mau mempermasalahkan ulah warganet, yang menjodohkan dirinya dengan Irish Bella.

Baca juga: Jodohkan Putrinya dengan Abidzar Al Ghifari, Irfan Hakim Mohon Doa: Diaminin Saja

"Namanya juga netizen mereka ada pandangan dan imajinasi sendiri.

Jadi kalau dijodohin iyain aja," kata Abidzar Al-Ghifari ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024) malam.

"Umi aja gak respon soal ulah warganet yang jodohin saya sama Irish Bella," sambungnya.

Abidzar mengakui bukan kali ini saja dijodohkan warganet dengan artis.

Sebelumnya ia pernah diminta publik berpacaran dengan Sintya Marisca hingga anak dari Irfan Hakim.

"Ya mereka punya pandangan sendiri, kalau aku mah yaudah biarin aja," ucap pria berusia 23 tahun tersebut.

Anak dari mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu pun tidak terganggu dengan ulah Warganet yang menjodohkan dirinya dengan Irish, sebab hal tersebut tidak akan mempengaruhi prinsipnya terhadap masalah asmara.

"Gua engga risih. Karena gua pribadi paham itu bukan hal yang bisa ganggu gua, bukan hal yang bisa mempengaruhi gua, let it flow aja," jelasnya.

Abidzar Al-Ghifari beruntung punya keluarga yang santai soal asmara sehingga orang tuanya tak termakan Warganet, yang menjodohkan dirinya dengan banyak wanita.

"Karena gua merasa jodoh gak tau siapa. Kalau sampai meninggal kita aja gak tau jodoh kita siapa pas di akhirat, jadi ya siapa yang dikasih sama Tuhan terima aja," ujar Abidzar Al-Ghifari. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat