androidvodic.com

Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Pekanbaru Terjual Habis, Diburu hingga Luar Riau - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA  - Penjualan tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Pekanbaru terjual habis dalam perilisannya hari ini, Senin (29/4/2024).

Sebelumnya tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Samarinda dan Makassar sudah lebih dulu habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 2 jam.

Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia menegaskan jika antrean pembeli tiket Tunggu Aku Di Pekanbaru dalam web resmi tungguakudi.com sudah terlihat sejak 1 jam sebelum mulai dijual. 

"Antusiasme para penggemar sangat layak diapresiasi. Meski fans internasional tidak berpartisipasi di kota Pekanbaru, tapi sejak 1 jam sebelum tiket mulai dijual antrian di website tetap menunjukkan angka yang fantastis," kata Faqih berdasarkan keterangan resminya, Senin (29/4/2024).

"Kami sudah siapkan skenario untuk menampung antusiasme yang lebih besar di dua kota berikutnya, Medan dan Bandung," lanjutnya.

Tiket Tunggu Aku Di Pekanbaru bukan hanya diserbu oleh para penggemar dari Riau.

Namun Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten turut antusias untuk bisa mendapatkan tiket aksi panggung Duta dan kawan-kawan ini.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan turut senang dan berharap dari konser ini bisa membantu meningkatkan pariwisata dan perekonomian di kota-kota yang.akan dikunjungi.

Baca juga: Link War Tiket Konser Sheila On 7 Medan, Dijual Besok 30 April 2024 Pukul 10.00 WIB

"Setelah kita lihat dari data penjualan tiket di tiga hari ini, memang penggemar yang berada di berbagai wilayah di Indonesia juga ikut beli tiket konser ini. Kita senang sekali, karena kita berharap dapat mewujudkan tujuan kita di awal, yaitu bukan hanya memberikan kebahagiaan untuk Sheila Gank saja tetapi juga para pelaku ekonomi di kota-kota tersebut," tuturnya.

Kemudian Adam Subarkah, personil Sheila On 7 melihat banyaknya antusias Sheila Gank membuat mereka makin bersemangat untuk memberikan yang terbaik jelang aksi konsernya.

“Dari tiga kota ini, kita senang sekali melihat tiket yang habis dalam waktu singkat. Kita pasti menyiapkan yang terbaik untuk Sheila Gank. Tetap jaga kesehatan ya, sampai ketemu di konser nanti!” ujar Adam.

Selanjutnya, tiket Tunggu Aku Di kota lainnya yaitu Medan (30 April) dan Bandung (1 Mei) akan tersedia untuk pembelian setiap pukul 10:00 WIB. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat