androidvodic.com

Awalnya Terpesona Paras Tampan Rizky Irmansyah, Nikita Mengaku Tertipu - News

News, JAKARTA - Jalinan asmara Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan, kali ini saat sedang bersama Rizky Irmansyah, sekertaris pribadi Prabowo Subianto.

Nikita Mirzani mengaku tertipu. Ketampanan Rizky Irmansyah yang semula membuatnya terpesona ternyata tak sesuai fakta dengan perlakuan yang diterimanya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Tak Menyangka Rizky Irmansyah Lakukan Kekerasan ke Dirinya: Tertipu dengan Muka

"Ya aku tuh tertipu dengan mukany, kita tertipu dengan penampilannya karena gue nerima dia tuh gue pikir, kalau dia ikut seseorang yang penting dia punya attitude yang bagus. Dia bisa menjaga hati pasangannya, dia pasti tidak akan kasar, itulah pikiran gue saat itu," jelasnya.

Ternyata tak setampan parasnya, Nikita Mirzani sebut mantan kekasihnya itu justru bersikap sebaliknya.

Nikita Mirzani dikabarkan menerima perlakuan tak mengenakan, ia diduga mengalami tindak kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Irmansyah.

Karena diduga mengalami tindak kekerasan, Nikita Mirzani memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

Wanita yang akrab disapa Niki itu membenarkan. Ia menerima perlakuan kekerasan selama berpacaran, diduga dilakukan Rizky Irmansyah.

"Kalau main perempuan bisa gue maafkan dan itu bukan sekali dua kali, kalau udah ringan tangan dan bahasa tidak baik, menyakiti mental dan batin gua, itu udah gabisa dimaafkan," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Niki juga menyebut kalau Rizky, diduga sering main perempuan dan menduakan cintanya. Akan tetapi, ia tidak mempermasalahkan hal itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Percintaannya dengan Rizky Irmansyah Pilu, Hubungan yang Paling Menyayat Hati

"Tapi menurut gue bukan itu, yang gue permasalahkan melainkan gimana cara perilaku dia ke gua, bagaimana dia mengekang gue ternyata dia di belakang gue gitu," ucapnya.

"Gua gak pernah dikasih uang sama dia tapi dia main pukul. Bukan sekali dua kali aja ya, tapi gua gak tau tujuannya," sambungnya.

Selain itu, janda tiga anak ini juga dikekang sampai tak bisa kumpul bersama teman dan menjalani pekerjaan di akting, padahal ia memiliki tawaran tiga film layar lebar.

Niki menyebut dirinya tidak boleh syuting, berteman dengan lawan jenis, hingga cipika cipiki saat bertemu sahabat laki-lakinya.

Nikita Mirzani baru berbicara tentang perlakuan Rizky Irmansyah kepadanya sekarang, karena mantan kekasihnya selalu membela diri.

"Kenapa sih gue akhirnya ngomong? Karena dia ngomong ke orang orang itu ceritanya beda dan gue nggak mau difitnah, gue nggak mau ada omongan yang bohong, gue nggak mau difitnah, makanya gue jelasin di Instagram gue," ujar Nikita Mirzani.

"Ternyata setelah menjalani dijalani, oh kok begini ya. Gue sampe turun berat badan sampai 5 kg, gak bisa keluar rumah. Mau meeting urusan kerjaan. Sampe film pun enggak bisa," tambahnya.
(ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat