androidvodic.com

Digosipkan Dekat Verrell Bramasta, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Studi di Havard - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Putri Zulkifli Hasan belakangan menjadi perbincangan publik usai diduga menjalin kedekatan dengan Verrell Bramasta

Namun saat ini Putri Zulkifli Hasan memilih untuk fokus menempuh Pendidikan short course di Harvard Kennedy School of Government, Amerika Serikat. 

Putri menempuh studi di Harvard untuk memaksimalkan kemampuannya jelang menjadi anggota DPR RI.

“Alhamdulillah, dapat kesempatan untuk belajar lagi disini untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum dilantik menjadi Anggota DPR RI," kata Putri Zulkifli Hasan kepada awak media, Rabu (1/5/2024).

Kemudian Putri memilih untuk sejenak tidak memikirkan kabar kedekatannya dengan Verrell. Sebab ia tidak ingin main-main saat belajar di Harvard yang merupakan universitas terbaik di dunia.

"Harapannya bisa mengaplikasikan ilmu yang dipelajari disini khususnya untuk kemajuan ekonomi UMKM bagi perempuan” ujar Putri.

“Insya Allah, nanti akan meneruskan pendidikan ke jenjang S3, semoga bisa menginspirasi sesama perempuan untuk menempuh Pendidikan setinggi-tingginya jika diberikan kesempatan” lanjut Putri.

Putri Zulkifli Hasan sendiri diketahui sebagai seorang pengusaha dan politisi yang baru saja terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara. 

Putri juga memiliki riwayat pendidikan yang lengkap yaitu lulusan S1 dari School of Business and Management, Institut Teknologi Bandung dan lulusan S2 dengan gelar Master of Business with Merit dari College of Business and Economics, Australian National University. 

Tak hanya itu, Putri juga memiliki beberapa sertifikasi dan gelar Diploma dalam bidang pendidikan anak usia dini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat