androidvodic.com

Sempat Bucin, Nikita Mirzani Mengaku Dipukul Rizky Irmansyah, Kini Memilih Putus - News

News, JAKARTA - Pemain film dan presenter Nikita Mirzani buka suara perihal hubungannya yang sudah kandas dengan Rizky Irmansyah, sekertaris pribadi Prabowo Subianto.

Kandasnya hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah dikabarkan karena adanya dugaan kekerasan, yang dilakukan Rizky kepada Nikita selama mereka menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Percintaannya dengan Rizky Irmansyah Pilu, Hubungan yang Paling Menyayat Hati

Nikita Mirzani membenarkan kabar tersebut.

Nikita Mirzani Mawardi menjalani hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah selama tujuh bulan. Ketika berpacaran, ia mendapatkan tindakan dugaan kekerasan.

"Pemukulan dan itu selalu dilakukannya di public area dan alhamdulillahnya selalu ada saksi," tegasnya.

Kejadian yang menyakitkan untuk Niki pun disaat dirinya kembali menerima dugaan kekerasan, karena Rizky diduga tak terima diputuskan hubungannya dengan Nikita.

Saat minta ajak bertemu itulah terjadi dugaan kekerasan.

"Dia minta ketemu karena habis gue putusin, tiba tiba gue dateng, wah di situ udah, temen gue sampai shock 'kok gitu'. Tapi gue nggak bisa cerita karena rentetannya banyak sekali," jelasnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Bongkar Alasan Rizky Irmansyah Lakukan Kekerasan, Sebut Karena Diputus Olehnya

"Kenapa sih gue nggak lapor ya karena kan di situ dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Ya namanya perempuan kan bodohnya ada ya, percaya aja," tambahnya.

Mantan istri Dipo Latief ini pun mengklaim menerima dugaan pemukulan dibagian muka dan kepala, yang terjadi di bulan Februari 2024. Lalu, terjadi lagi di bagian dada pada awal April sampai ia merasakan sakit yanguar biasa.

"Tapi sampai detik ini pun nggak ada minta maaf," katanya.

Disisi lain, Nikita Mirzani mengaku tidak menjadi sosok wanita galak selama menjalani hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah, sebab ia selalu menunjukan rasa cintanya sampai rela disebut 'Bucin'.

Nikita Mirzani mengaku tak menyangka mendapat perlakuan kasar dari sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah.
Nikita Mirzani mengaku tak menyangka mendapat perlakuan kasar dari sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah. (Kolase Tribunnews)

"Gue sama laki laki tidak pernah galak, gue selalu bucin. Gue tuh selalu kalau sayang sama satu ya satu. Jadi kalau dia sadar sama kesalahannya, minta maaf ke gue, ya selesai. Itu aja sih," ujar Nikita Mirzani.

"Harusnya dia bersyukur dapat gue yang versi sekarang, coba kalau yang dulu udah gue visum, gue bawa ke Polda, ke Mabes," sambungnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat