androidvodic.com

Jalani Operasi, Sarwendah Tak Didampingi Ruben Onsu, Betrand Peto dan Jordi Beri Semangat - News

News - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah digosipkan mengalami keretakan, seiring kabar yang menyebut  dua bulan mereka pisah rumah.

Kabar itu seolah kian menguat karena Ruben Onsu tak terlihat batang hidungnya, setelah Sarwendah menjalani operasi sinutistis di sebuah rumah sakit seperti tampak pada unggahan video akun instagram @sarwendah29.

Hanya ada anak-anaknya, termasuk Betrand Peto, yang mendampingi dan menyemangati Sarwendah. Begitu pula adik Iparnya Jordi Onsu.

Padahal kakak-beradik Jordi dan Ruben Onsu sedang bersitegang. Mereka punya masalah pribadi sehingga tak saling bicara selama setahun terakhir.

Padahal operasi sinus yang dijalani Sarwendah masuk kategori operasi besar karena harus dibius umum.

Oleh karenanya, ketidakhadiran Ruben pada momen tersebut membuat netizen bertanya-tanya.

Sarwendah dan Thalia (kiri) Ruben Onsu, Thalia dan Betrand (kanan) - Ruben Onsu membeberkan karakter ketiga anaknya, mengakui pendekatan kepada Betrand Peto sedikit berbeda.
Sarwendah dan Thalia (kiri) Ruben Onsu, Thalia dan Betrand (kanan) - Ruben Onsu membeberkan karakter ketiga anaknya, mengakui pendekatan kepada Betrand Peto sedikit berbeda. (Tangkapan layar Instagram @ruben_Onsu)

Hal itu tampak pada kolom komentar postingan akun @sarwendah29, Kamis (2/5/2024).

"Ruben kok gak ada bun?"

"Semangat bun. Tanpa di dampingi ayah Ruben?"

"Ruben istrinya operasi besar gtu kok gk dtg gak nungguin gk support jg ya?"

Pertanyaan itu muncul karena sebelumnya Ruben dan Sarwendah kompak. Jika Ruben sakit, Sarwendah pasti menemani. Sebaliknya, jika Sarwendah sakit, Ruben juga menemani. Tapi tidak kali ini.

"Maaf ya kalau salah, dulu setauku kalau lihat Ruben atau Sarwenda pas lagi sakit selalu saling nemenin, sesibuk apapun mereka gak pernah sendiri2, selalu nyempetin bersama, apalagi ini mau Op kan katanya, tp emang bner bertanya2, kok sudh lama gak barengan, ya maap, cuma liatnya di medsos yg di posting, gak tahu gimana aslinya, semoga baik2 saja keluarganya," tulis seorang netizen yang melihat keanehan tersebut.

Baca juga: Respons Pihak Ruben Onsu Terkait Kabar Sarwendah Layangkan Gugatan Perdata

Ada pula yang berharap Sarwendah menjelaskan alasan ketidakhadiran Ruben pada momen itu agar tak muncul spekulasi negatif di kalangan netizen.

"Sebaiknya di sebutkan kalo ruben ga bisa nemenin dan alasannya apa .. biar netizen ga banyak bertanya2 dan soudzon."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat