androidvodic.com

Darius Sinathrya Tak Berani Pulang ke Rumah Selama Jalani Syuting Film 'Possession: Kerasukan' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Darius Sinathrya cerita bahwa dirinya tak berani pulang ke rumah selama proses syuting film 'Possession: Kerasukan'.

Ia mengatakan bahwa tidak hanya energi fisik yang terkuras selama syuting, namun juga pikiran ikut dikuras dalam memerankan karakter bernama Faris.

Baca juga: Darius Sinathrya Yakin Indonesia Taklukkan Irak Selisih Dua Gol

Darius pun memilih untuk tinggal di sebuah penginapan dekat lokasi syuting dan tidak pulang ke rumah, karena takut terganggu proses pendalamannya.

"Di film ini tuh rasanya bukan cuma energi yang habis tapi pikiran juga ikut dibutuhkan dalam film ini," ucap Darius Sinathrya di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2024).

"Aku bahkan memilih untuk tinggal di penginapan dekat lokasi syuting. Kalau pulang tuh kayaknya cuma 2-3 kali aja karena takut ke-distract," terusnya.

Baca juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Semakin Romantis Usai Rayakan 17 Tahun Pernikahan

Ketika mampir ke Si Paling Seleb Tribunnews, Darius mengatakan bahwa dirinya sulit menemukan kesamaan antara dirinya dengan sosok Faris.

Bahkan ia menyebut karakter Faris ini adalah karakter yang paling berjarak yang pernah diperankan olehnya.

"Faris ini berjarak banget yaa karakternya sama gue, kalau ditanya apa yang sama antara Darius dengan Faris, gue sampai kesulitan nyarinya," terang Darius.

"Sampai akhirnya dapat kesamaan kita sama-sama laki-laki, sama-sama ada rasa care ke keluarga. Sisanya banyak yang beda, mulai dari pemikiran dan caranya ambil keputusan," sambungnya.

Darius mengatakan bahwa sosok Faris belum teredukasi soal cinta, serta masih memiliki obsesi ke istrinya yakni Ratna yang diperankan oleh Carissa Perusset.

"Faris ini keras, tegas, dia ini care sih sama keluarga tapi dia belum teredukasi dengan apasih cinta yang sebenarnya," katanya.

"Dia lebih kayak obses untuk memiliki 'lu istri gue ya lu milik gue dan harus ngikutin gue' gitu sih," tutur Darius.

Film 'Possession: Kerasukan' dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening.

Rencananya film garapan dari Falcon Black itu akan hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 8 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat