androidvodic.com

Serial 'Hasrat Cinta Yeh Hai Chahatein' Segera Tayang, Mengisahkan Asmara Antara Dokter dan Rocker - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Serial 'Hasrat Cinta Yeh Hai Chahatein' akan jadi hiburan baru untuk para pecinta serial India di Indonesia.

Serial yang dibintangi oleh Sargun Kaur Luthra itu akan segera tayang di Indonesia dengan menghadirkan kisah yang lebih segar.

Baca juga: Singapura-Hong Kong Setop Penjualan Produk Rempah-rempah Buatan India karena Picu Kanker

Serial Hasrat Cinta atau dengan judul asli Yeh Hai Chahatein mengisahkan tentang pengorbanan Preesha (Sargun Kaur Luthra) seorang dokter kandungan cantik yang harus membesarkan keponakannya Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri.

Hal ini karena saudara perempuannya Mahima meninggal dunia saat melahirkan. Dalam perjalanannya Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi) yang merupakan bintang rock terkenal namun angkuh, terkesan dingin dan tidak percaya akan cinta.

Baca juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi, Serial India Dibintangi Aishwarya Kharee dan Rohit Suchanti

Disisi lain, demi memuluskan karirnya, Yuvraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha karena mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hakim. 

Tak hanya sampai disitu, Yuvraj juga mengetahui bahwa Saransh merupakan keponakan dari Rudraksh berusaha memeras dan mencelakai Rajeev, ayah kandung Saransh.

Kematian Rajeev membuat Rudraksh bersumpah akan membalaskan dendam sang kakak. Hingga ia menemukan fakta bahwa Saransh adalah putra Rajeev dan mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Rencana Yuvraj pun berjalan dengan mulus hingga di hari pernikahan tiba, Rudraksh menggagalkan dengan menggantikannya menjadi mempelai pria agar mendapatkan hak asuh dari Saransh. 

“Semoga series Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein ini dapat menghibur pemirsa dan menemani pemirsa setia di rumah,” ungkap Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program and Communication Officer ANTV kepada awak media, Jumat (3/5/2024)

Serial India berjudul Hasrat Cinta Yeh Hai Chahatein akan siap menemani pemirsa mulai 6 Mei 2024 2024, pukul 16.30 WIB di stasiun televisi ANTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat