androidvodic.com

Nilai Keras Hati, Teuku Ryan Tuding Kurangnya Komunikasi dari Ulah Ria Ricis Sendiri: Semua Diblokir - News

News - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai usai diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/5/2024).

Kini, nama Teuku Ryan pun menjadi sasaran hujatan netizen imbas terkuaknya tabiat selama menikah dengan Ria Ricis.

Hal tersebut terungkap usai putusan cerai mereka dapat diakses publik dalam laman Mahkamah Agung dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam isi putusan tersebut, pemilik nama asli Ria Yunita ini mengungkapkan sejumlah alasannya kekeh ingin berpisah dengan Teuku Ryan.

Mulai dari kurangnya diberi nafkah batin, berseteru dengan ibu mertua, tidak mendapat perhatian dan kasih sayang, hingga tidak adanya komunikasi.

Namun rupanya, puncak perselisihan keduanya yang diklaim oleh Ricis terjadi sejak Ryan meninggalkan kediaman bersama pada 30 November 2023. 

Ricis juga menuding Ryan tak ada komunikasi usai sengaja meninggalkannya dari rumah bersama. 

Baca juga: Isi Gugatan Ria Ricis Viral, Psikiater Tolak Salahkan Teuku Ryan soal Perkara Nafkah Batin

"Tidak adanya komunikasi mengenai kepergian Tergugat, membuat Penggugat berpikir Tergugat sengaja memisahkan diri dengan berpindah ke rumah Griya Harmony," poin gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis

Berbeda dengan Ria Ricis, menurut Ryan, justru kurangnya komunikasi itu akibat ulah dari adik Ustazah Oki itu sendiri. 

Sebab, diakui Ryan, semua akses komunikasi pun telah diblokir oleh Ria Ricis

"Jawaban Tergugat: Tergugat tidak bisa menghubungi langsung Penggugat karena nomor telepon Tergugat diblokir oleh Penggugat dengan alasan yang tidak jelas.

Baca juga: Balasan Teuku Ryan Usai Ria Ricis Merasa Hina Akibat Fisiknya Dikomentari, Singgung Kesinambungan

Jangankan direct telepon, dengan fitur whatsapp saja Tergugat juga diblokir Penggugat," balasan Teuku Ryan yang tertera dalam surat putusan cerai tersebut.

Pria berusia 29 tahun itu menilai Ricis keras hati, sebab dirinya harus menghubungi ibu satu anak itu melewati asisten atau manajer seperti karyawan yang lain. 

"Penggugat terlalu keras hati, suami sendiri yang ingin menghubungi istri harus melalui asisten atau manajer, Penggugat seperti karyawan rumah lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat