androidvodic.com

Dorman Borisman Masih Kepikiran Syuting Saat Sakit, Padahal Fisik Sudah Tak Mampu - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aktor Dorman Borisman masih kepikiran untuk melakukan syuting saat kondisi fisiknya sudah tidak mampu karena sakit.

Hal tersebut dikatakan oleh istri Dorman Borisman, Sukowati seusai prosesi pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Susukan, Ciracas, Jakarta Timur. 

“Beliau memang antusias dan beliau selalu semangat (syuting) beliau tidak sadar kalau secara fisik tidak mampu,” kata Sukowati, Rabu (8/5/2024).

Sukowati berusaha untuk melarang suaminya melakukan kegiatan syuting untuk melakukan istirahat mengingat kondisi Dorman sudah mengidap komplikasi. 

“Dan saya yang melarang (melakukan syuting),” ujar Sukowati

Semangat Dorman untuk syuting luar biasa besar. Sukowati berusaha untuk menghalangi niat suaminya itu karena faktor kesehatan.

“Antusias dan masih sangat bersemangat tapi beliau tidak sadar bahwa dirinya itu sebetulnya secara fisik tidak mampu dan saya yang menghalang-halangi untuk tidak terjun ke pekerjaan itu lagi,” ungkap Sukowati

Saat itu Dorman menerima tawaran untuk melakukan syuting sinetron.

Namun aktor senior berusia 73 tahun ini mengidap stroke hingga akhir sang istri membatalkan tawaran kerja suaminya.

“Terakhir itu rencana mau syuting RCTI itu terus akhir stroke ngga jadi (syuting). Sempat ditunggu hampir 1 bulan dan saya bilang sepertinya harus diganti saja dengan orang lain kami mundur saja,” tandasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat