androidvodic.com

Main Film Bareng Rizky Aditya, Citra Kirana Akui Justru Kesulitan Bangun Chemistry, Kenapa? - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk pertama kalinya dipasangkan dalam film berjudul 'Keajaiban Air Mata Wanita'.

Dalam film ini, keduanya memainkan peran pasutri atau pasangan suami istri.

Walau perannya sama seperti di kehidupan nyata sebagai istri, Citra Kirana mengaku justru kesulitan membangun chemistry dengan Rezky Aditya.

Film ini, mengisahkan pasutri yang baru menikah. Sementara Citra Kirana dan Rezky Aditya di dunia nyata sudah menikah sejak lima tahun lalu.

"Nah ini nih yang di salah satu tantangan sebenarnya, dikira nanti chemistry-nya akan lebih gampang nih, justru kita harus menumbuhkan chemistry lagi dari awal sih," kata Citra Kirana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024).

Citra Kirana mengaku perasannya ke Rezky Aditya di awal menikah dengan saat ini tentu berbeda.

Hal tersebut menjadi kesulitan bagi Citra Kirana agar tak canggung beradegan dengan Rezky Aditya layaknya pasangan baru.

Baca juga: Citra Kirana Hamil Lagi, Wenny Ariani Singgung Rezky Aditya Belum Temui Kekey: Tidak Ada Realisasi

"Ini tantangan walaupun kita suami istri justru kita harus numbuhin chemistry dari awal. Malu-malunya, flirting-nya itu tuh harus kita tumbuhkan lagi gitu," jelas Citra Kirana.

"Karena kalau misalnya ya kalau kita bilang kan udah lima tahun pernikahan masih ya ada bunga-bunganya tapi kan bunga-bunga itu beda ya sama yang pas awal-awal kita pendekatan. Makanya ini salah satu tantangan juga buat kita berdua," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat