androidvodic.com

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Akad 10 Mei 2024 di Jakarta, Ini Kata KUA Kecamatan Setiabudi  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulloh belum menerima dokumen pendaftaran nikah pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

Nasrulloh memastikan belum ada pihak kedua calon pengantin mendaftarkan pernikahannya yang dikabarkan akan berlangsung di Hotel Raffles, Kuningan Jakarta pada 10 Mei 2024.

"Sampai saat ini tidak ada yang mendaftarkan atas nama Rizky Febian dan Mahalini di KUA Kecamatan Setiabudi," kata Nasrulloh di kantornya, Rabu (8/5/2024).

Baca juga: Sebelum Akad, Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule, Mahalini Bakal Ucap Dua Kalimat Syahadat

"Iya sejauh ini di pendaftaran sudah kita cek tidak ada data pendaftaran atas nama Rizky Febian dan juga Mahalini," ucapnya.

Padahal menurut Nasrulloh jika pendaftaran pernikahan sebaiknya dilakukan 10 hari sebelum pelaksanaan.

"Kalau menurut Undang Undang Undang minimal 10 hari kerja, tetapi bisa saja kurang dari 10 hari kerja dimungkinkan secara Undang Undang kalau mereka melengkapi surat dispensasi pernikahan dari kecamatan," ujarnya.

"Kalau memang mereka bisa melengkapi ya secara Undang Undang memungkinkan, tetapi hari ini hari kerja kemungkinannya kecil ya. Karena hari kerja sudah tidak ada lagi," lanjutnya.

Sejauh ini apabila benar Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar akad di Hotel Raffles pihak KUA Kecamatan Setiabudi masih menunggu dokumen pendaftaran keduanya hingga sore ini, Rabu (8/5/2024).

Sebelumnya, pasangan Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Di media sosial beredar diduga undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang diketahui akad nikahnya akan di gelar di Jakarta.

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Raffles Hotel, Jakarta pada Jumat 10 Mei 2024.

Undangan tersebut memang menggunakan bahasa Bali sebagai adat dari Mahalini Ayu Raharja.

"Rahina/Pinanggal Jumat 10 Mei 2024, Akad Nikah, Raffles Hotel Jakarta," isi jadwal pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, dikutip dari media sosial TikTok, Senin (6/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat