androidvodic.com

Pose Mesranya Bikin Heboh, Luna Maya Sudah Menikah dengan Maxime Bouttier? Ini Bantahan Sang Artis - News

News, JAKARTA - Gara-gara pose mesranya, pasangan selebritas Luna Maya dikabarkan sudah menikah dengan pasangannya, Maxime Bouttier beberapa hari belakangan ini.

Kabar itu muncul dari komentar salah seorang warganet, yang mengomentari foto-foto mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier yang diunggah oleh MUA Bubah Alfian.

Baca juga: Dibintangi Darius Sinathrya dan Luna Maya, Serial Main Api Suguhkan Banyak Adegan Intim

Dalam foto tersebut, terlihat Luna dan Maxime kompak mengenakan busana serba hitam. Pose mereka begitu mesra dari yang berdiri hingga tiduran bersama dengan latar berwarna putih.

Tak hanya itu saja, wajah wanita berusia 40 tahun itu dengan Maxime terlihat begitu dekat bahkan menempel, hingga tubuhnya pun bersentuhan.

Wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng itu angkat bicara. Ia memastikan belum menikah dengan sang kekasih, Maxime Andre Selam Bouttier.

Baca juga: Bukan Kado, Kehadiran Luna Maya Sudah Cukup Bagi Maxime Bouttier Saat Rayakan Ulang Tahunnya

"Belum menikah," kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024).

Luna Maya menjelaskan bahwa foto-foto tersebut hanya lah kebutuhan pekerjaan photoshoot. Ia dan Maxime Bouttier dituntut untuk terlihat mesra.

Luna Maya (kiri) dan Maxime Bouttier (kanan) - Luna Maya mengatakan bahwa dirinya dan Maxime Bouttier sama-sama bucin.
Luna Maya (kiri) dan Maxime Bouttier (kanan) - Luna Maya mengatakan bahwa dirinya dan Maxime Bouttier sama-sama bucin. (Tangkapan layar YouTube Was Was)

"Cuma pose doang," ujar Luna Maya.

Diberitakan sebelumnya, jalinan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah berjalan selama dua tahun. Hubungan mereka pun sudah direstui kedua keluarganya.

Tak hanya itu saja, hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier juga mendapatkan dukungan dari para sahabat, sehingga keduanya didoakan segera menikah. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat