androidvodic.com

For Revenge hingga Sal Priadi Bakal Meriahkan Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Gelaran musik Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) bakal hadir di Jakarta, setelah berkeliling 12 kota.

Nantinya acara tersebut akan digelar di dua lokasi berbeda yakni di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Deretan guest star hits siap menunjukan aksinya yang penuh energi, diantaranya adalah solois Sal Priadi yang siap perform di Jakarta Selatan dan ada band emo For Revenge yang bakal beraksi di Jakarta Barat.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Semua Lagu Cinta - Sal Priadi: Seluruh Tempat di Seluruh Dunia

Boniex sebagai vokalis dari For Revenge menuturkan bahwa nantinya For Revenge akan hadir membawakan lagu-lagu di album Perayaan Pata Hati Babak 1.

Lagu-lagu di album tersebut rencananya akan dibawakan secara semi akustik dengan tujuan bisa mendekatkan diri dengan para penonton yang hadir.

"Event ini buat For Revenge bukan cuma sebatas aksi musik di panggung semata, tapi juga jadi wadah kolaborasi bagi para pegiat industri kreatif untuk terus bertumbuh," ujar Boniex dalam wawancara di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

"Rencananya kami akan membawakan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dengan format semi-akustik," ungkapnya.

Boniex berharap konsep semi akustik yang akan dibawakan For Revenge akan membuat penonton SSIS ikut merasakan kepedihan di setiap lagunua.

"Sehingga nanti akan lebih banyak interaksi dengan pengunjung untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim lagi," ucapnya

"Ada beberapa lagu yang jarang masuk setlist, nanti akan kami bawakan di sini. Termasuk ‘Sadrah’, single teranyar kami,” lanjut Boniex.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok mengatakan bahwa konsep intimate masih menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah. 

Konsep perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim.
“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif," jelas Tiyok.

"Dengan lineup performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif,” tambahnya.

Sebagai informasi Supermusic Superstar Intimate Session adalah gelaran musik yang di setiap kotanya menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. 

Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi perhentian yang ke-13 dan ke-14 dari total 25 titik event yang dicanangkan Supermusic Superstar Intimate Session sepanjang tahun ini. 

Rencananya di Jakarta Selatan acara tersebut akan dihelat di Kopitagram Centang Biru, Ampera pada Rabu 15 Mei. Sementara di Jakarta Barat akan bertempat di Tengah, People & Place, Palmerah pada Jumat 17 Mei mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat