androidvodic.com

Gabung Label Besar, Penyanyi Hip Hop Cecil Dapat Tantangan Baru - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Cecil, penyanyi muda di genre hip hop mendapat sebuah tantangan baru dalam karirnya di industri musik Indonesia.

Ia secara resmi bergabung dengan major label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), satu hal yang tak pernah terbayang olehnya.

Cecil menyadari bahwa bergabung dengan sebuah major label akan merubah cara kerjanya selama ini, namun itu jadi sesuatu yang akan bisa dinikmati olehnya.

“Ini kayak new challenge buat aku. Pertama kalinya sign sama major label, pastinya akan beda daripada kerja sendiri atau sama orang lain," ujar Cecil di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Super excited sih sebenarnya, dan aku harap bisi misi aku dan Sony Music bisa tercapai untuk membuat hip-hop mendunia,” lanjutnya.

Berawal dari diperkenalkan teman DJ-nya, Cecil dan label SMEI ternyata sama-sama memiliki visi misi yang serupa.

Hal itu yang membuat Cecil mau dan memberanikan diri bergabung dengan major label. Ia merasa lagunya akan dapat kesempatan didengarkan lebih luas.

“Ternyata kita punya misi yang sama untuk membuat hip-hop nggak cuma didengar oleh pelaku musik hip-hop saja, tapi juga bisa didengarkan oleh khalayak umum,” ujarnya.

Cecil berharap lagunya bisa menjadi teman jamming orang, serta dirinya bisa semakin memahami pergerakan industri musik Indonesia.

“Orang-orang bisa ikut jamming atau nyanyi, kalau nggak ngerti pun bisa joget at least. Jadi nggak cuma pelaku musik hip-hop aja yang dengerin, tapi di luar itu juga suka,” tuturnya.

“Selain itu untuk diriku sendiri, aku jadi bisa belajar banyak tentang industri musik juga,” ungkap Cecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat