androidvodic.com

Hadir di Acara Resepsi, Begini Pesan Rizky Billar untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Rizky Billar dan Lesty Kejora menghadiri acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Usai menghadiri acara pernikahan temannya itu, Rizky Billar ikut senang karena akhirnya perjalanan panjang mereka berakhir di pelaminan.

"Setelah menunggu sekian lama,sebuah penantian berharga selama ini pada akhirnya benar-benar menjadi INDAH pada waktunya," tulis Rizky Billar di instagram, dikutip Minggu (12/5/2024).

"Sepasang insan yang akhirnya bermuara menjadi satu kisah dan satu tuju," lanjutnya.

Selain itu, sebagai yang berpengalaman Rizky Billar juga mengimbau kepada Rizky Febian dan Mahalini tentu dalam berumah tangga kedepannya tak lepas dari masalah.

Namun ayah satu anak ini berharap Rizky Febian dan Mahalini bisa bijaksana karena setiap masalah ada solusinya.

"Memang akan ada banyak hal yang akan dilalui selama menjalani sebuah rangkaian cerita yang dapat terdefinisikan lewat sebuah kata," tulis Rizky Billar.

"Namun cuek,ego,sial dan luka tentu harapannya tidak akan pernah hadir di dalamnya meskipun mereka hanya sekedar singgah," lanjutnya.

Baca juga: Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Gunakan Adat Sunda dan Bali

Rizky Billar juga mendoakan yang terbaik agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi yang terakhir di dalam hidupnya.

"Yang terpenting tau untuk tetap saling menjaga dan untuk tetap mati-matian berjuang dalam mempertahankan keutuhan cinta hingga tua bersama," pungkas Rizky Billar.

Dalam berumah tangga pun, Rizky Billar sempat diterpa masalah.

Baca juga: Pesan Sule ke Rizky Febian: Selesaikan Masalah Rumah Tangga Tanpa Orang Lain Tahu

Sebagaimana diketahui, pada 2022 lalu Rizky Billar diterpa kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Bahkan saat itu menghebohkan publik usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan rekaman KDRT viral di sosial media.

Namun akhirnya Lesty Kejora memaafkan suaminya itu dan mencabut laporannya. Kini mereka sudah kembali hidup harmonis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat