androidvodic.com

Dugaan Perselingkuhan Mencuat, Ucapan Andrew Andika soal Visi Misi Rumah Tangga Harmonis Disorot - News

News - Ucapan aktor Andrew Andika soal visi misi rumah tangga harmonis kembali disorot setelah dugaan perselingkuhannya mencuat.

Rumah tangga Andrew Andika dan aktris Tengku Dewi Putri yang sedang menantikan kelahiran anak kedua kini harus diwarnai isu miring.

Dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan wanita lain pun mendadak mencuat ke permukaan.

Hal itu pun membuat publik terkejut lantaran selama ini Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Tak ayal isu soal Andrew Andika memiliki wanita idaman lain pun membuat pernyataan lawas sang aktor soal visi misi rumah harmonis kembali jadi sorotan.

Dalam pernyataan lawasnya, Andrew Andika menyebut terciptanya rumah tangga yang harmonis harus memiliki visi misi yang sama dengan pasangan.

"Satu visi lah, harus ada satu visi dan misi yang sama, kita buat ke depannya kayak gimana," ujar Andrew dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (13/5/2024).

Bukan hanya visi dan misi, menurut Andrew Andika komunikasi dalam sebuah hubungan juga merupakan hal terpenting.

"Kalau misal berantem kita tinggal komunikasi saja," imbuh pemilik nama lengkap Andrew Andika Fischer itu.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1987 itu juga menyebutkan tiga hal yang tidak ia sukai dari Tengku Dewi Putri.

"Tiga hal, berantakan," ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Tengku Dewi Sebut Ada Perbedaan Sikap Andrew Andika ke Anak

"Nggak bisa masak, tapi baik hati, bisa menerima, cuma dua sih," sambungnya.

Di akun media sosial masing-masing, baik Andrew Andika maupun Tengku Dewi Putri kerap membagikan konten lucu seputar kehidupan rumah tangga.

Bintang film Nyi Roro Kidul Project itu mengaku terdapat kemiripan antara konten yang dibuat dengan kondisi rumah tangganya di dunia nyata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat