androidvodic.com

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan Dijodohkan Netizen, Venna Melinda Doakan, Tanda Merestui? - News

News, TANGERANG - Venna Melinda angkat bicara soal kabar putranya, Verrell Bramasta yang dikabarkan punya hubungan khusus dengan Putri Zulkifli Hasan.

Kabar Verrell Bramasta memiliki kedekatan khusus dengan Putri Zulkifli Hasan, setelah muncul foto-foto kebersamaan mereka yang diunggahnya di media sosial.

Baca juga: Verrell Bramasta Jadi Anggota DPR, Venna Melinda: Harus Kuat Iman

Venna Melinda pun merahasiakan hubungan khusus antara Verrell dan Putri. Ia takut jawabannya berbeda dengan kondisi kebersamaan putranya itu dengan Putri.

"Tanya sama Verrell. Kalau sama aku gak valid," kata Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Tangerang, Sabtu (11/5/2024).

Namun, Venna hanya bisa mendoakan Verrell saja. Ia akan mendukung sang anak jika memang memiliki hubungan khusus dengan Putri.

"Aku sebagai ibu cuma mendoakan yang terbaik, yang penting jodohnya dia teman ibadahnya, biar teman sesurganya Verrell biar punya keluarga yang sakinah, warrahmah," ucapnya

Baca juga: Akui Pikul Tanggung Jawab Besar usai Terpilih Jadi Anggota Dewan, Verrel Bramasta: Harus Kerja Keras

"Karena Zaman sekarang gabisa di kepoin dan intervensi, yang penting Verrell bahagia aja dan yang terbaik buat anak," tambahnya.

Venna pun tidak mau mengatur-atur Verrell mengenai urusan asmaranya, sebab ia mengetahui putra sulungnya sudah mahir memilih pasangan.

"Anak anak zaman sekarang pintar memilih pasangan, dia milih baju aja lama dan perfeksionis. Aku mendoakan dia aja, jodoh gak ada yang tau kan," jelasnya.

Tapi, jika memang Putri Zulkifli Hasan adalah jodoh dari Allah untuk Verrell Bramasta, Venna Melinda akan mendukung dan merestuinya.

"Siapapun yang jadi jodoh anakku Verrell dan Athalla insya allah aku akan setuju," ujar Venna Melinda. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat