androidvodic.com

ASI Bermasalah Saat Menyusui, Winona Willy Atasi Menggunakan Ramuan Tradisional - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Menyusui merupakan momen penting bagi seorang ibu dalam memberikan nutrisi terbaik untuk buah hatinya namun tidak sedikit ibu yang mengalami kendala dalam memproduksi ASI secara cukup.

Winona Willy, adik dari aktris terkenal Nikita Willy ternyata pernah mengalami masalah itu.

“Dulu aku pernah ngalamin ASI seret sudah coba berbagai cara tapi ASI tetap belum lancar juga," kata Winona dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Beruntung Winona  bertemu temannya yang dari kakek neneknya turun temurun selalu memberi ASI ke anaknya dan memberikan resep ramuan tradisional.

"Ramuan itu dikonsumsi agar ASI lancar dan kualitas ASI meningkat,” ujuar Winona.

Walaupun memakan waktu untuk membuat jamu tersebut, kata Winona saya tetap lakukan karena demi anak dan hasilnya bagus ASI menjadi banyak dan kental.

Melihat manfaat dari jamu tradisional tersebut, ia bersama rekannnya kepikiran buat ramuan tradisional herbal tersebut menjadi bentuk lebih praktis.

Ia berharap para ibu bisa memberikan ASI yang cukup dan berkualitas tanpa harus menghabiskan waktu untuk membuat jamu tradisional tersebut.

"Dan nama ASI booster ini Claire quincy karena yang memberi tahu resep jamu tradisional ini adalah mamanya Claire," katanya.

Ia mengatakan, kandungan jamu meliputi fenugreek, daun katuk, daun torbangun, daun Kelor dan ikan gabus sehingga menjadikannya pilihan yang menginginkan ASI yang cukup dan berkualitas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat