androidvodic.com

Billy Syahputra Ungkap Keinginan Menikah Tahun Ini, Tapi Jodohnya Belum Ada - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra sejauh ini masih mencari pendamping hidup.

Keinginan Billy Syahputra untuk menikah sudah sangat kuat. Namun kembali lagi dirinya tidak mau mencari pasangan secara terburu-buru.

"Pengin (nikah) sebenarnya, pengin. Tapi balik lagi yang selalu gua tekankan ya jodoh. Semua udah diatur Allah, jadi ya jalanin aja hidup," kata Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Adik mendiang Olga Syahputra itu tidak mau ada kegagalan apabila ia sudah menikah dengan wanita pilihannya. Makanya, ia harus memikirkan dan menyiapkan secara matang.  

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Kondisi Terkini Chandrika Chika yang Jalani Rehabilitasi Narkoba di Lido

"Toh ya kadang kita udah niatnya mau nikah, tapi enggak jadi. Kadang yang sudah nikah ada problem ya inilah hidup, hidup itu misteri, kita enggak tahu ke depannya gimana," ujar Billy.

Billy berharap menikah di tahun ini. Namun kembali lagi, Tuhan yang menentukan urusan jodoh. Diakui Billy ia memang tengah dekat dengan wanita.

"Kalau ditanya tahun ini ya penginnya tahun ini, tapikan enggak tahu. Gua bilang dua tahun lagi, tiba-tiba tahun ini, tiba-tiba dua tahun lagi," ungkap Billy.

Sebelumnya Billy sempat menunggah potongan gambar saat melakukan sambungan video call bersama seorang perempuan yang masih ia rahasiakan. 

"Kalau yang sedang dekat banyan ya," tutur Billy.

"Kalau gw kan mencari pasangan yang memang sejalan sama gw lah dari semua-muanya tapi gw engga melihat wanita itu dari a dan b tapi sepemikiran sejalan satu visi misi, sehati," lanjutnya.

Dengan demikian Billy hanya meminta doa agar dirinya bisa menyusul sahabatnya Chand Kelvin ke jenjang pernikahan. 

"Pokoknya ya mudah-mudahan doain yang pas," tandas Billy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat