androidvodic.com

Yogie Nandes Siap Rilis Lagu 'Dihukum Rindu' Bicara Soal Kerinduan dan Sulit Melupakan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu daur-ulang 'Lewat Semesta' yang dinyanyikan Randy Pangalila, Yogie Nandes akan merilis single keempat.

Ia membawa tema tentang kerinduan dan juga sulit melupakan seseorang lewat single berjudul 'Dihukum Rindu'. 

Yogie menuturkan bahwa lagu barunya bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan orang yang dia kasihi karena sudah ditinggalkan untuk selamanya. 

“Merasakan rindu tidak selalu harus kepada pasangan yang meninggalkan," beber Yogie Nandes di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

"Tapi, bisa juga kepada orangtua, saudara, teman, atau siapa pun yang kita sayang lainnya," terusnya.

Yogie meyakini lagu barunya bisa diinterpretasikan beragam oleh para pendengarnya. Ia merasa lagu 'Dihukum Rindu' akan relevan kepada siapa saja yang sedang merindukan seseorang.

"Jadi, interpretasi lagu ini aku serahkan kepada pendengar yang bisa melihatnya dari banyak sisi," terangnya.

Yogie memaparkan bahwa ada perubahan di single keempat ini, yaitu lebih terasa dalam dan tingkat kesulitan yang juga lebih tinggi.

“Lagu ini awalnya terasa ringan, namun ketika aransemen sudah jadi, aku dituntut agar bisa memberikan improvisasi agar klimaks lagunya terasa dan tidak monoton," katanya.

"Syukurlah, aku dibantu oleh Barsena sebagai pengarah vokal yang membantuku mendapatkan karakter vokal yang sesuai untuk lagu ini," ujar Yogie.

Single keempat Yogie Nandes yang berjudul 'Dihukum Rindu' bisa didengarkan di platform musik digital mulai 17 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat