androidvodic.com

Rindu Teuku Rassya, Tamara Bleszynski Curhat di IG, Singgung soal Ikatan yang Tak Bisa Dipisahkan - News

News - Aktris Tamara Bleszynski kembali mencurahkan isi hatinya di Instagram saat merindukan putranya, Teuku Rassya.

Tamara Bleszynski baru-baru ini memposting unggahan tentang kerinduannya pada Teuku Rassya yang kabarnya telah lama tak mengunjungi ibundanya.

Unggahan Tamara Bleszynski pun menjadi viral hingga membuat warganet mengeruduk kolom komentar Instagram Teuku Rassya.

Tak berselang lama dari aksi tersebut, Tamara Bleszynski kembali mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial.

Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu terlihat mengunggah momen lawas bersama putranya, Teuku Rassya dan adiknya, Kenzou.

Unggahan tersebut menjadi kian menarik tatkala Tamara Bleszynski menyinggung soal ikatan yang tak mungkin dipisahkan dalam keterangan fotonya itu.

"Unbreakable bond. Thank you Sya and Zou for the unconditional love (ikatan yang tidak bisa dipecahkan. Terima kasih Sya dan Zou atas cinta tanpa syarat)," tulis Tamara Bleszynski dikutip dari Instagramn-nya, Jumat (17/5/2024).

Aktris 49 tahun itu pun sontak saja mengurai kenangan manis saat Teuku Rassya dengan sabar menemani dirinya berlatih membaca puisi.

"Aku memang suka menulis puisi. Teringat waktu aku latihan untuk membaca puisi, Sya dengan sabar menunggu mamanya di teater," urai Tamara.

Tak hanya itu, bintang film Air Terjun Pengantin tersebut ternyata sudah menularkan kegemarannya membaca pada kedua putranya sejak kecil.

"Aku memang suka membaca buku, dari mereka kecil aku sudah anjurkan mereka utk rajin membaca agar akrab dengan Sastra," jelasnya.

Baca juga: Tamara Bleszynski Kangen Anak, Netizen Geruduk Instagramnya, Begini ReaksiTeuku Rassya

Tak hanya memiliki kegemaran membaca, Tamara juga menyukai kegiatan tulis-menulis.

"Jadi….karya2 tulisanku luas, bisa tentang apa saja dan utk siapa saja yang ingin membacanya..,

Dan semoga tulisan2ku bisa memberikan inspirasi bagi yg suka membaca dan menulis. Di dunia yg semua serba cepat saji dengan emoji, mungkin menjadi langka melihat rangkaian kata-kata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat