androidvodic.com

Sandiaga Uno Minta Promotor Konser BMTH Koordinasi Kabar Kedatangan Oliver Sykes Cs ke Indonesia - News

News, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno bicara terkait kabar kedatangan band BMTH ke Indonesia.

Dimana sebelumnya sinyal grup musik rock Bring Me The Horizon (BMTH) akan kembali manggung di Indonesia semakin kuat.

Kembalinya BMTH setelah Oliver Sykes cs pada tahun lalu menggelar konsernya di Indonesia ricuh dan hari kedua mengalami pembatalan. 

Terkait kabar tersebut Sandiaga Uno berharap pihak promotor konser bisa segera melakukan koordinasi.

"Jadi kami mengharapkan seperti tahun lalu, EO berkoordinasi dengan kami," kata Sandiaga Uno ketika ditemui seusai acara Mata Lokal Fest 2024 di kawasan Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024) malam.

Dengan demikian pemerintah melalui Kemenparekraf berusaha untuk memastikan konser BMTH bisa berjalan dengan aman dan nyaman nantinya.

"Memastikan bahwa aman nyaman dan menyenangkan," ujar Sandiaga.

Kemudian pihaknya siap memfasilitasi kepada promotor atau event organizer konser BMTH untuk mengatasi kejadian tahun lalu terulang.

"Silahkan berkoordinasi dengan kami dan kami akan fasilitasi agar kejadian tahun lalu tidak terulang," ungkap Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan keterangan kepada media usai menghadiri acara Mata Lokal Fest yang diselenggarakanoleh Tribun Network di Jakarta, Jumat (17/5/2024). Mengangkat tema Local Thriving in Digital Era, Mata Lokal Fest menjadi satu upaya dan wujud komitmen Tribun Network dalam memberdayakan lokal bersama para pemangku kepentingan yang terlibat. Tribunnews/Jeprima
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan keterangan kepada media usai menghadiri acara Mata Lokal Fest yang diselenggarakanoleh Tribun Network di Jakarta, Jumat (17/5/2024). Mengangkat tema Local Thriving in Digital Era, Mata Lokal Fest menjadi satu upaya dan wujud komitmen Tribun Network dalam memberdayakan lokal bersama para pemangku kepentingan yang terlibat. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Kendati demikian sejauh ini Sandiaga Uno belum menerima laporan terkait kabar kedatangan BMTH kembali ke Indonesia.

"Belum ada laporan ke kami. Tapi di persiapan penyelenggaraan setiap konser event musik, olahraga dan sebagainya kami menerapkan konsep CHSE yang kita harapkan bisa meningkatkan kualitas dari konser musik, budaya, seni maupun olahraga," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat