androidvodic.com

Kolaborasi Nadhif Basalamah, Ardhito Pramono dan Marcello Tahitoe Meriahkan Java Jazz Festival 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Java Jazz Festival 2024 bakal diselenggarakan pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Deretan musisi kenamaan dari internasional maupun nasional sudah diumumkan dan siap untuk memeriahkan Java Jazz Festival 2024.

Andrianto W. Nuswanto, perwakilan MLDSPOT, memastikan pihaknya akan kembali terlibat dalam Java Jazz Festival 2024 kali ini untuk bisa terus memajukan musik jazz di Indonesia.

Akan ada kejutan beragam aktivitas seru di area venue maupun di atas panggung dengan sederet lineup yang wajib ditunggu.

Baca juga: Natasya Elvira hingga Fariz RM dan Candra Darusman Siap Meriahkan BNI Java Jazz

“Kami berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi serta experience menarik untuk para pengunjung, agar bisa menikmati festival dengan sensasi fresh yang tak terlupakan,” ujar Andrianto, Minggu (19/5/2024).

Panggung megah MLDSPOT akan diisi musisi ternama, antara lain MLDJAZZPROJECT ALL STARS featuring Nadhif Basalamah, Fanny Soegi, Ardhito Pramono, lalu Marcello Tahitoe, Barry Likumahuwa, sampai Mondo Gascaro.

Grup musik beranggotakan Windy (vokal), Heski (gitar), Eki (bass), Erickgiri (saxophone), Rio (piano) dan Karel (drum) ini mengaku antusias jelang penampilannya. 

“Saat ini sedang dalam proses pembuatan aransemen musik, dan persiapan penunjang penampilan lainnya. Kami akan menampilkan hits dari Nadhif Basalamah, Fanny Soegi dan Ardhito Pramono dengan nuansa yang fresh dan tetap menonjolkan karakter musik dari MLDJAZZPROJECT ALL STARS,” beber Windy. 

Tak kalah menarik perhatian, yakni Stage Bus Jazz Tour yang menjadi ciri khas dengan panggung intim.

Deretan musisi juga akan meramaikan panggung di atas bis tersebut diantaranya Idgitaf, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, Mocca, Teddy Aditya, Lalahuta, dan lineup lainnya.

“Pastinya tetap dengan konsep unik yakni pertunjukan musik di atas bus. Ini menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menyaksikan musisi idolanya secara lebih dekat dan interaktif."

"Apalagi selain music performance, tahun ini kami juga menghadirkan podcast yang sudah ramai di dunia maya dengan host tetapnya Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi,” kata Andrianto.

Aktivitas lainnya yang bisa dirasakan dan meninggalkan pengalaman berharga bagi yang datang seperti MLDSPOT Art & Sound Fresh-Sphere-Ience.

“Konsep yang diangkat adalah immersive sphere experience. Di mana activity on-ground dibuat untuk membangkitkan indera dan membawa para pengunjung untuk masuk ke Art & Sound Fresh-Sphere-Ience, yang akan membuat mereka senantiasa fresh sepanjang hari selama festival berlangsung,” tandas Andrianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat