androidvodic.com

Nova Liana Sandang Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Ivan Gunawan: Dia Cantik dan Punya Potensi Unik - News

News - Nova Liana tampil sebagai pemenang ajang Grand Final Miss Mega Bintang 2024. Sejak itu pula ia berhak menyandang gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan itu tampil memukau sejak sesi karantina hingga babak grand final.

Nova Liana mengesankan juri dengan kecantikan, keanggunan, dan keterampilannya dalam berbicara.

Ia menunjukkan semangat dan dedikasinya melalui berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sosial dan latihan intensif pada sesi karantina.

Founder dari Yasyasan Dunia Mega Bintang Ivan Gunawan menjelaskan penilaian yang dilakukan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang berdasarkan sejumlah aspek, yaitu beauty, brain, body dan business.

gbfmegabintang
Nova Liana pemenang ajang Grand Final Miss Mega Bintang 2024.
“Saya melihat Nova tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga pintar dan memiliki potensi unik , karena melalui ajang ini saya ingin melahirkan Queen yang tidak hanya cantik, tapi juga pintar secara menyeluruh dan memiliki potensi unik yang bisa dibanggakan,” terang Ivan usai acara, Minggu (19/5/2024)

Nova Liana yang merupakan lulusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Indo Global Mandiri ini tampil memukau dalam sesi gaun malam dan sesi tanya jawab, yang menjadi penentu kemenangannya.

Dengan gelarnya sebagai juara Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Nova akan menjadi perwakilan Indonesia di panggung Miss Grand International 2024.

Baca juga: Angela Halsli Dapat Wildcard dari Ivan Gunawan, Siap Lanjutkan Karier di Miss Mega Bintang 2024

Kesempatan ini membuka jalan baginya untuk menunjukkan bakat dan budaya Indonesia di kancah internasional, serta menjadi inspirasi bagi banyak wanita muda di Indonesia.

”Saya sangat bangga bisa terpilih menjadi Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Saya sangat berterimakasih kepada Kak Ivan Gunawan yang telah mempercayakan gelar ini kepada saya. Saya berjanji saya tidak akan mengecewakan dan akan terus belajar hingga saya bisa menjadi wanita Indonesia yang bisa dibanggakan dimanapunn saya berada,” ujar Nova Liana.

Atas kemenangannya, Nova Liana berhak dianugrahi mahkota terbaru bertajuk Gayatri yang dirancang oleh Desainer Perhiasan Venezuela, George Wittels.

Mahkota tersebut merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia, menampilkan keindahan dan keagungan yang khas.

Tahun ini crown MMBI dengan tajuk GAYATRI memiliki elemen burung Sawung Galing yang juga melambangkan kemakmuran. Mahkota ini melambangkan empat elemen: Beauty, Power, Strength, dan Prosperity.

Jika dikombinasikan, diharapkan bisa menciptakan kehidupan harmonis dan pencapaian terbaik dalam hidup.

"Desainnya memadukan motif tradisional dengan keahlian kontemporer, menciptakan mahakarya abadi yang mencerminkan esensi keanggunan dan keanggunan Indonesia, " ujar Ivan Gunawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat