androidvodic.com

Pasca Tumbang di Majalengka, Ruben Onsu Terlihat Sudah Kembali Syuting dan Antar Anak ke Sekolah - News

News - Berikut update aktivitas Ruben Onsu pasca dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun.

Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan berita soal Ruben Onsu yang mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (19/5/2024).

Kondisi kesehatan Ruben Onsu saat itu tiba-tiba drop ketika mengisi acara di daerah Majalengka, Jawa Barat pada hari yang sama.

Dalam video yang beredar, terlihat Ruben Onsu yang tergeletak di atas ranjang tak sadarkan diri, infus juga sudah terpasang di tangannya.

Bahkan suami Sarwendah itu terlihat menggunakan alat bantu pernapasan sejak akan dibawa dengan ambulance hingga di rumah sakit.

Setelah menjalani beberapa hari perawatan, nampaknya kondisi kesehatan Ruben Onsu sudah kembali pulih.

Hal itu terlihat dari unggahan story Instagramnya @Ruben_Onsu yang memperlihatkan sang artis sudah dapat kembali beraktivitas pada hari ini, Rabu (22/5/2024).

Dalam unggahannya telihat Ruben Onsu yang sudah dapat mengantar kedua putrinya, Thalia dan Thania untuk berangkat ke sekolahnya.

Ayah Betrand Peto itu juga mengantar putrinya satu per satu menuju ruang kelas sekolah mereka.

Tidak hanya itu, dalam postingan lainnya terlihat Ruben Onsu juga telah kembali menjalani aktivitasnya sebagai pembawa acara Brownies, pada hari ini.

Dalam unggahan tersebut nampak penggemarnya yang membagikan gambar Ruben Onsu dan Ivan Gunawan yang sedang membawakan acara Brownies.

Baca juga: Ruben Onsu Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Opie Kumis Akui Sudah Selalu Peringatkan untuk Istirahat

Sembari menuliskan kata syukur dapat melihat suami Sarwendah itu kembali melakukan aktivitasnya seperti semula.

"Alhamdulillah Ayah Ruben udah bisa syuting lagi. Aku seneng dengernya kalo Koben sembuh dan beraktifitas seperti biasanya. Sehat terus ya Koben," tulis penggemar dalam postingan yang dibagikan Instagram, @Ruben_Onsu.

Sementara itu di postingan lainnya, nampak Betrand Peto yang tengah melakukan panggilan video dengan sang ayah, usai pulang dari rumah sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat